Dark/Light Mode

Tasya Kamila, Prioritas Pilih Produk Organik

Rabu, 30 Agustus 2023 07:50 WIB
Tasya Kamila. (Foto: Instagram @tasyakamila)
Tasya Kamila. (Foto: Instagram @tasyakamila)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tasya Kamila lebih banyak riset pasca menjadi ibu. Terutama saat sang suami Randi Bachtiar sempat berjuang melawan penyakit kanker. Kini, eks penyanyi cilik ini mengaku dirinya semakin memprioritaskan penggunaan produk-produk organik.

Baca juga : Tips Memilih Klinik Kecantikan, Profil dan Produk Harus Diperhatikan

“Setelah aku riset, bahan-bahan organik itu memang lebih sehat untuk tubuh. Kalau ada pilihan aku lebih memi­lih produk organik di semua aspek kehidupan, mau itu yang kita konsumsi maupun untuk dipakai,” kata Tasya di acara Mamypoko.

Baca juga : Setahun Pelaksanaan, Perpres Revitalisasi Vokasi Masih Perlu Evaluasi

Ibu dua anak ini pun konsis­ten dengan pilihan itu sampai sekarang. “Apalagi kalau di kota besar seperti Jakarta kan sudah banyak tempat yang jual produk berbahan organik,” tandasnya.

Baca juga : WPP Serius Garap Pemilih Perempuan

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 30/8/2023 dengan judul Tasya Kamila, Prioritas Pilih Produk Organik

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.