Dark/Light Mode

Usung Narasi "Pengkhianat", Daus Rojali Rilis Lagu Remix

Sabtu, 2 September 2023 12:09 WIB
Cover lagu Tega Banget Daus Rojali. (Foto: Istimewa)
Cover lagu Tega Banget Daus Rojali. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Daus Rojali kembali merilis 1 lagu bergenre breakbeat yang berjudul Tega Banget. Lagu berdurasi 5 menit ini dikemas dalam bentuk video statis dan ditayangkan di YouTube dan TikTok Daus Rojali.

Lagu Tega Banget bercerita mengenai penghianatan dalam sebuah hubungan. Nuansa kekecewaan dan tindakan pengkhianatan yang dilakukan sosok terkasih tergambar dramatis dalam ilustrasi lirik lagu.

Baca juga : Tabungan Simpeda Raih Peningkatan Saldo Hingga Rp 65,8 Triliun

"Biasalah, kalau ilustrasi penghianatan itu ciri khasnya terjadi secara tak terduga. Salah satu pihak merasa sudah berkorban sedemikian rupa, namun tidak dihargai. Sudah menunggu sekian lama, tapi ujung-ujungnya pasanganya berpaling dan memilih orang lain sehingga menyisakan kekecewaan yang mendalam," jelas Daus, yang kini tinggal di Vietnam.

Daus menggandeng DJ asal Sidrap, Mayo RMX, sebagai rekan musisi yang dipercaya mengaransemen lagu Tega Banget ke dalam jenis musik breakbeat dengan tipikal ketukan yang cepat. "Dengan sentuhan melodi utama yang bernuansa elektronik, cocok sebagai lagu latar untuk berdansa di lantai disko," sambungnya.

Baca juga : Dukung Usaha Pensiunan, Bank Mandiri Taspen Luncurkan Agen Kurir Mantap

Mayo mengaku, ini kali kedua dirinya mendapatkan pengalaman yang unik berkolaborasi dengan Daus Rojali. "Yang biasanya menciptakan lagu-lagu yang optimis namun kali ini bernuansa pesimis dan dramatis," sahutnya berkelakar.

Meski lagu ini terdengar pesimis, namun Daus berharap masyarakat yang mendengarkan tetap memiliki semangat untuk terus melanjutkan hidup dengan rencana-rencana yang positif. Karena, menurutnya, kejadian negatif dalam hidup merupakan bumbu hidup dan pelajaran yang dapat diambil hikmahnya untuk menjadi lebih baik.

Baca juga : Pos Indonesia Kolaborasi Dengan Sunday Rilis Asuransi Di Pospay

Arie Dote, selaku manajer, mengaku optimis lagu ini bisa menghibur masyarakat Indonesia. "Sebab, lirik dan hentakan musiknya akan selalu relate dengan kejadian sehari-hari," imbuhnya bersemangat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.