Dark/Light Mode

Dukung Usaha Pensiunan, Bank Mandiri Taspen Luncurkan Agen Kurir Mantap

Selasa, 25 Juli 2023 16:38 WIB
Dukung Usaha Pensiunan, Bank Mandiri Taspen Luncurkan Agen Kurir Mantap

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Mandiri Taspen bersama PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) melakukan grand opening Agen Kurir Mantap pertama di Jakarta.

Peresmian ini menandai kerja sama kedua perusahaan dalam membantu menyediakan peluang usaha baru untuk nasabah Bank Mandiri Taspen yang mayoritas para pensiunan.

Baca juga : Dubes Korsel Harap Pembangunan IKN Berjalan Lancar Dan Sukses

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber Sinaga mengatakan, program Agen Kurir Mantap merupakan inovasi penciptaan paket usaha baru berupa kemitraan gerai Agen Kurir TIKI untuk nasabah Bank Mandiri Taspen.

Program ini juga merupakan wujud dari salah satu pilar Mantap Indonesia yakni pilar Mantap Sejahtera.

Baca juga : Usung Gagasan Perubahan, Tapi AHY Janji Tetap Lanjutkan Kebijakan Jokowi

“Mayoritas nasabah kami adalah pesiunan ASN, TNI / Polri dan pensiunan BUMN lainnya. Kita melihat banyak pensiunan yang berminat memiliki aktivitas yang menghasilkan dengan risiko yang terkendali. Solusinya adalah kemitraan dengan TIKI ini lewat Agen Kurir Mantap,” ujar Elmamber pada acara peresmian gerai Agen Kurir Mantap, Senin (24/7).

Elmamber menyebutkan, program Agen Kurir Mantap ini merupakan kesempatan usaha yang memiliki prospek sangat baik.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.