Dark/Light Mode

Dinar Candy, Selingkuhan Pria Beristri?

Sabtu, 23 September 2023 07:50 WIB
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar miring kembali menimpa Dinar Candy. Selebgram seksi ini dituduh menjadi selingkuhan lelaki beristri bernama Arfandi.

Tuduhan tersebut bermula dari postingan sebuah akun gosip yang mengaitkan sosok inisial Dsebagai pelakor alias perebut laki orang.

“Arfandi alias Ko Apex ini suami orang yang diduga punya hubungan dengan D,” tulis akun itu.

Dalam unggahan, seorang perempuan yang mengaku istri sah Ko Apex mengatakan, suaminya pertama kali kenalan dengan wanita diduga Dinar di kelab. Arfandi, disebut sempat menyawer Dinar saat nge-DJ.

Baca juga : Davina Karamoy, Mantan Pacar Asnawi?

“Berlanjut di TikTok nyawer siang-siang. Terus pernah lihat Dinar telepon suamiku jam 4 subuh,” kata istri Ko Apex.

Dia juga membeberkan bukti chat dengan sosok diduga artis Guna-Guna Pelakor dan Tahajud Yang Tersesat ini. Namun sang disjoki itu membantah telah menjadi selingkuhan.

“Aku nggak ngerasa tuh sama lakimu. Nggak level,” ucapnya.

Tapi si istri tidak berhenti mengirim pesan di Instagram. “Nggak level, tapi mau ditidurin,” balasnya.

Baca juga : Pemprov Sulbar Gandeng ESQ Perkuat Nilai BerAKHLAK

Lebih heboh lagi, ada rekaman saat diduga Dinar video call dengan Ko Apex. Ia mengenakan tanktop super seksi. Bah­kan ada pula momen saat diduga Dinar melepas celana dan bra ketika video call dengan Ko Apex.

Sayangnya, postingan itu sudah hilang dari unggahan @/lambe_danu. Belum ada reaksi dari Dinar saat disinggung isu pelakor. Namun para netizen telanjur menyoroti ucapan Dinar yang sempat mengaku tidak bisa ditawar hingga tak doyan suami orang.

“Kalau sudah punya istri, segera lah menjauh. Jadi pelakor, karmanya cepet banget. Jadi aku nggak tertarik sama suami orang,” ucap sang pelantun Banana Milk, kala itu.

Dinar pun memberikan pesan kepada para pelakor. “Cepatlah bertobat, jangan ngerebut kebahagiaan wanita lain. Kalau ada cewek tersakiti, aku tuh paling ingin speak up di media sosial,” beber eks ter­sangka kasus dugaan pornografi ini.

Baca juga : Kendalikan Harga Beras

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 23/9/2023 dengan judul Dinar Candy, Selingkuhan Pria Beristri?

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.