Dark/Light Mode

Dinda Kirana, Nikah Tunggu Mapan

Senin, 28 Agustus 2023 07:50 WIB
Dinda Kirana. (Foto: Instagram @dindakirana.s)
Dinda Kirana. (Foto: Instagram @dindakirana.s)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dinda Kirana dan kekasihnya, Naufal Samudra, ogah buru-buru menikah. Ditegaskan keduanya, mereka baru akan naik ke pelaminan jika sudah hidup mapan.

Kisah asmara antara Dinda K dengan Naufal sudah berjalan lebih dari tiga tahun. Ikatan pun makin erat kala salah satu dari mereka tersandung masalah berat. Kala Naufal tersandung kasus narkoba, Dinda selalu menemani.

Kini, setelah Naufal bebas dan kembali meniti karier, Dinda selalu setia di samping­nya. Tentu fans gemas hingga ingin melihat pasangan itu naik ke pelaminan.

Baca juga : Curi Teras Rumah Tetangga

Namun, baik Dinda maupun Naufal sepakat untuk memper­siapkan masa depan sebelum menikah.

“Kita nabung dulu buat masa depan. Jadi ketika kita melang­kah ke jenjang itu semuanya sudah siap, stabil, dan nantinya akan lebih nyaman,” ungkap Naufal.

Sebelum menikah, mereka ingin sudah mapan secara finansial. Mulai dari rumah, kendaraan, hingga tabungan. Dinda dan Naufal ingin membahas hal-hal penting soal masa depan yang jarang direncanakan oleh orang yang ingin menikah.

Baca juga : Dolar Kembali Perkasa, Rupiah Melemah

“Naufal itu lebih muda, jadi perjalanannya masih panjang. Kita harus saling mengenal. Sekarang mau kuatkan pondasi aja dulu, dari pola pikir dan komunikasi,” beber Dinda.

Dinda diketahui lebih tua em­pat tahun dari Naufal. Dinda la­hir di Tasikmalaya, Jawa Barat. Sementara Naufal adalah aktor keturunan Austria-Indonesia yang lahir di Yogyakarta.

Dinda ngartis pada 2004, sedangkan Naufal baru di 2013. Dinda mendapat julukan Ratu FTV. Namun keduanya sama-sama berbakat di dunia tarik suara. Dinda pernah merilis single Hari yang Cerah (2012) sedangkan Naufal merilis lima lagu yakni Tell Me How You Feel, Cerita Cinta, Aku dan Kamu, Dia dan I Want You Back di 2015.

Baca juga : Merdeka Yang Sesungguhnya

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 28/8/2023 dengan judul Dinda Kirana, Nikah Tunggu Mapan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.