Dark/Light Mode

Dimarahi Nggak Bikin PR, Bocah Lapor Polisi

Sabtu, 19 Agustus 2023 06:58 WIB
Anak yang mengadukan orangtuanya ke polisi. (Foto Oddity Central)
Anak yang mengadukan orangtuanya ke polisi. (Foto Oddity Central)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kesal dimarahi ibunya karena tidak membuat pekerjaan rumah (PR) dari sekolah, bocah laki-laki umur 10 tahun di China, lapor polisi. Bocah itu meminta polisi mengirimnya ke panti asuhan.

Baca juga : PKS Solid Dukung Anies Nyapres, Nggak Mau Pindah Koalisi

Si bocah membuat laporan di Kantor Polisi Huixing, Yubei. Dalam video yang disiarkan media China, CCTV, terlihat, bocah itu mendatangi kantor polisi. Bocah yang tak disebut namanya itu mengadukan orangtuanya yang kerap memarahinya karena tidak mengerjakan PR.

Baca juga : Dinilai Bikin Gaduh, Rocky Gerung Layak Dihukum

“Ibu selalu marah, meminta saya terus belajar. Lebih baik saya hidup di panti asuhan,” ujar sang bocah, dilansir Oddity Central, kemarin.

Baca juga : Dibanderol Murah, itel P40 Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia

Polisi kemudian menenangkan bocah itu. Lalu, memanggil orangtua sang bocah untuk datang menjemputnya. Awalnya, bocah itu ogah pulang. Namun setelah diyakinkan, bocah itu akhirnya menerima, dan mau diajak pulang. Cara polisi menangani kasus ini pun mendapat pujian dari warganet setempat. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.