Dark/Light Mode

Febby Rastanty, Gabung Blackpink Versi Kearifan Lokal

Senin, 25 September 2023 07:50 WIB
Febby Rastanty. (Foto: Instagram @febbyrastanty)
Febby Rastanty. (Foto: Instagram @febbyrastanty)

RM.id  Rakyat Merdeka - Febby Rastanty ter­gabung dalam Black­pink. Geng beranggota­kan Enzy Storia, Jessica Mila, Yuki Kato dan Febby itu disebut seperti Blackpink versi kearifan lokal. “Tampak luar elegan, aslinya kome­dian. Selalu bersyukur didekatkan sama mereka,” kata Febby.

Baca juga : Gelar PWF di Bandung, Perpusnas Harap Lahir Buku-buku Kearifan Lokal

Artis Balada Si Roy dan Sweet 20 ini paling cocok bersahabat dengan teman zaman sekolah dulu. “Makanya sama Enzy, Mila, Yuki kan bu­kan teman kerja. Kita nggak pernah kayak kerja bareng,” beber Febby.

Baca juga : Shopee Muluskan UMKM Tembus Ke Pasar Global

Visi misi mereka pun sama, sebagai tulang punggung keluarga. “Se­frekuensi. Para cewek-cewek mandiri ini ingin bekerja,” ucap artis FTV ini.

Baca juga : OSO Yakin Persaudaraan Bangsa Akan Makin Baik

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 25/9/2023 dengan judul Febby Rastanty, Gabung Blackpink Versi Kearifan Lokal

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.