Dark/Light Mode

Prilly Latuconsina, Sibuk Main Film, Bisnis Dan Ngajar Di UGM

Rabu, 4 Oktober 2023 07:50 WIB
Prilly Latucon­sina. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)
Prilly Latucon­sina. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prilly Latucon­sina punya segudang rutinitas. Fans sam­pai bingung dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan ar­tis berusia 26 tahun tersebut dalam satu hari.

“Aku kerja se­bagai produser dan Chief Of Marketing Promotion Produc­tion House aku sendiri, Sinemaku Pic­tures,” terang Prilly. “Kadang juga main film dan series-nya,” imbuh cewek asal Tangerang ini.

Baca juga : Daikin Siapkan Strategi Bisnis Kurangi Jejak Karbon

Prilly lantas curhat soal ladang bisnis­nya. “Bidang F&B, fashion, jewelry, kesehatan. Aku juga punya dua komunitas usaha,” selorohnya.

Sarjana Komunikasi ini pun mengajar di dua univer­sitas. “UGM dan Udayana Bali. Ka­dang pula sebagai pembicara seminar,” tutup Prilly.

Baca juga : Periksa Cak Imin Besok, Ini yang Bakal Didalami KPK

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 4/10/2023 dengan judul Prilly Latuconsina, Sibuk Main Film, Bisnis Dan Ngajar Di UGM

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.