Dark/Light Mode

Laura Basuki, Lebih Tinggi Dari Idol Korea

Sabtu, 7 Oktober 2023 07:50 WIB
Laura Basuki. (Foto: Instagram @laurabas)
Laura Basuki. (Foto: Instagram @laurabas)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laura Basuki meraih penghar­gaan di Marie Claire Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Bersama D.O. EXO, Laura dino­batkan sebagai Asia Wide Awards. Laura tampil elegan da­lam balutan dress putih beraksen lace. Sedangkan D.O. tampil gagah dengan setelan jas, se­patu pantofel, serta rambut klimis.

Baca juga : Le Minerale Bantu Pemulihan Anak-aanak di Rumah Harapan Indonesia

Usai menyam­paikan pidato ke­menangan, mereka berdiri sebelahan di atas panggung. Ne­tizen Indonesia pun histeris melihat sang artis Sleep Call dan Kapan Hamil? ini bersanding dengan idol bernama asli Do Kyungsoo itu. Lucunya, tinggi ba­dan kedunya pun ikut menjadi per­hatian.

Baca juga : Tata Cara Salat Istisqa, Niat Hingga Doa Minta Turun Hujan

Pasalnya, Laura terlihat lebih tinggi dari D.O. yang memi­liki tinggi badan 173 sentimeter. Belum ditambah high heels yang dipakai sang model.

Baca juga : Aliran Doa Untuk Kesembuhan Doni Monardo

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 7/10/2023 dengan judul Laura Basuki, Lebih Tinggi Dari Idol Korea

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.