Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Persib Vs Bali United Imbang, Bojan: Sudah Bagus

Jumat, 4 Agustus 2023 05:57 WIB
Duel Persib Vs Bali United paa lanjutan BRI Liga 1, Kamis (3/8) malam. (Foto : Persib)
Duel Persib Vs Bali United paa lanjutan BRI Liga 1, Kamis (3/8) malam. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib Bojan Hodak melewati laga debut sebagi pelatih Maung Bandung. Tapi Persib hanya mendapat satu poin alias imbang saat menghadapi Bali United pada pertandingn lanjutan Liga 1 2023/2024.

Perisb gagal memanfaatkan dukungan suporter di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada laga yang berkahir kaca mata alias 0-0 pada Kamis (3/8). .

Menurut Bojan, anak asuhnya sudah tampil lebih baik dibandingkan dengan laga-laga sebelumnya, terutama di sisi pertahanan. Dalam pertandingan ini, untuk kali pertama, Pangeeran Biru tidak kebobolan pada musim ini.

Baca juga : Malam Ini, Persib Mau Pecahkan Rekor Jelek Lawan Bali United

“Kami sudah lebih kompak, kecuali di beberapa kesempatan seperti Bali United memiliki peluang terbuka ketika ada satu kesalahan backpass. Yaitu peluang paling terbuka yang mereka dapatkan,” kata Bojan dlm konferensi pers setelh pertndingan.

Bojan berhaap hasil imbang bisa diperbaiki di laga selanjutnyaa.

“Kami juga membuat beberapa peluang. Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol dan itu hal yang perlu diperbaiki. Tapi tetap ini menjadi hal yang positif dan laga pertama saya cukup bagus,” lanjutnya.

Baca juga : Lawan Madura United, PSIS Masih Tanpa Carlos Fortes

Selain kerja keras, Bojan mengapresiasi pemain karen mau menjalankan instruksinya. “Saya senang dengan semuanya, termasuk pemain yang masuk dari bangku cadangan. Mereka membuat tempo tetap terjaga,” ungkapnya.

Sementara Beckham Putra Nugraha siap melalukan introspeksi diri untuk perbaikan performa laga berikutnya. Menurut Beckham, hasil itu bukan yang diharapkan olehnya dn pemain lain.

"Kami bermain kompak dan bagus. Tetapi belum bisa cetak gol dan beruntung. Mungkin, di pertandingan selanjutnya kami bisa memenangkan pertandingan," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut saat konferensi pers setelah pertandingan.

Baca juga : Aji Heran Bajul Ijo Belum Menang

"Saya masih perlu banyak belajar dan harus improve di setiap pertandingan," katanya

Beckham juga berharap bisa lebih berkontribusi bagi Pangeran Biru. "Semoga saya bisa lebih baik lagi," tegasnya

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.