Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Liga Inggris

Duh, Harry Kane Sudah Muak Dengan Manajemen Spurs

Jumat, 4 Agustus 2023 05:27 WIB
Pemain Spurs, Harry Kane. (Foto : ist)
Pemain Spurs, Harry Kane. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih digantungnya masa depan Harry Kane bersama Tottenham Hotspurs, membuat sang pemain naik pitam.

Kapten Timnas Inggris itu dikabarkan sudah muak dengan sikap Spurs yang tak kunjung memberi kepastian terkait kepindahannya ke Bayern Munchen.

Bahkan, ada kemungkinan sang pemain berencana membeli dirinya sendiri untuk memuluskan proses transfer tersebut.

Baca juga : Dibanderol Rp 1,7 Triliun, Nilai Kane Bisa Pecahkan Rekor

Seperti diketahui, proses transfer Kane ke Munchen hingga kini belum ada kepastian. Padahal, negosiasi sudah dilakukan pada akhir musim, atau sejak dibukanya jendela transfer.

Tapi, meski Spurs sudah berkali-kali dilaporkan bersedia melepas Kane, manajemen tak kunjung menerima tawaran Munchen. Alasannya, karena belum sesuai dengan keinginan klub.

Padahal, penawaran Munchen tidak terlalu kecil seperti penawaran awal. Namun, Tottenham belum juga luluh untuk segera menjual Kane.

Baca juga : Dilepas Setan Merah, Kovar Diburu 3 Klub

Laporan jurnalis Florian Plettenberg mengungkapkan, Munchen sedang menyiapkan penawaran ketiga. Penawaran kedua sebesar 80 juta Euro (setara RP 1,5 triliun) ditolak oleh Tottenham.

Untuk tawaran ketiga ini, Munchen bakal memberikan 95 juta Euro. Selisihnya hanya 5 juta Euro dari permintaan Tottenham. Akan tetapi, ada kemungkinan penawaran ketiga ini pun ditolak.

Tottenham masih keukeuh meminta minimal 100 juta Euro (setara Rp 1,9 triliun) dari penjualan Kane. Kesal dengan sikap klubnya, Kane menurut laporan BILD, bersedia membantu menambahkan selisih harga tersebut.

Baca juga : Ini Harapan Manajemen PSIS Hadapi 2 Laga Kandang

Penyerang berusia 29 tahun itu seperti akan membeli dirinya sendiri. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.