Dark/Light Mode

Gege Elisa, Gosip Desta Panas Lagi

Kamis, 12 Oktober 2023 07:50 WIB
Gege Elisa. (Foto: Instagram @gegeelisa94)
Gege Elisa. (Foto: Instagram @gegeelisa94)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gosip asmara Desta dengan Gege Elisa kembali panas alias dipergunjingkan lagi usai keduanya datang ke acara ulang tahun istri Pratama Arhan. Meski tak ada interaksi, haters yakin mereka memiliki hubungan spesial.

Desta dan Natasha Rizki bercerai pada 19 Juni 2023. Per­ceraian keduanya sempat diwarnai gosip seputar orang ketiga. Nama Gege Elisa disebut-sebut. Namun gosip itu sudah dibantah oleh Natasha dan Desta.

Baca juga : Pelita Pertajam Taji Garuda

Tapi gosip serupa kembali dipergunjingkan setelah Desta dan Gege kepergok berada di satu lokasi yang sama. Yakni, acara ulang tahun Azizah Salsha, istri pesepakbola Timnas Pratama Arhan.

Gege terlihat menghabiskan waktunya bersama Nagita Slavina. Sedangkan Desta tampak manggung bersama Raffi Ahmad cs. Sebelumnya, Desta dan Gege dikabarkan mulai dekat usai terlibat dalam pertandingan tenis selebritas sekitar Mei lalu. Meski tidak ada interaksi khusus antara mereka, netizen tetap heboh. “Gosip itu fakta yang tertunda,” bilang netizen. “Jangan nuduh. Bisa aja Azizah memang temannya Gege,” sahut yang lain.

Baca juga : Terapkan ESG, LPKR Komit Daur Ulang Limbah

Sebelumnya sempat viral foto diduga Desta merangkul seorang wanita di dalam bioskop. Usai melakukan cocok logi, netizen kompak menyebut nama Gege.

Dalam foto yang beredar, terlihat seorang pria memakai jaket berwarna hijau merangkul mesra perempuan yang memakai kaos hitam dan celana putih pendek. “Tidak ada orang ketiga. Mereka sepakat mengajukan (talak cerai). Yang mengajukan Desta,” bantah sang presenter dan komedian via pengacara Hendra Siregar, suatu ketika.

Baca juga : Menteri ESDM Minta Tren Positif Investasi Hulu Migas Terus Dijaga

Namun, netizen telanjur menuding Desta telah berselingkuh. Dan tiba-tiba Gege jadi nama yang paling dibahas. Mengulik Instagram, cewek ini menyebut dirinya sebagai konten kreator digital. Kanal YouTube-nya memuat sederet vlog saat dirinya traveling, makan, maupun dalam rangka promo film. Gege pernah membintangi film Virgin 3, 18++ Forever Love dan Thank You Cinta. Model berusia 29 tahun ini juga main di banyak judul serial web dan FTV.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 12/10/2023 dengan judul Gege Elisa, Gosip Desta Panas Lagi

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.