Dark/Light Mode

Agnez Mo, Direstui Fans Kencani Adam

Selasa, 5 September 2023 07:50 WIB
Agnez Mo dan Adam Rosyadi. (Foto: Instagram @agnezmo)
Agnez Mo dan Adam Rosyadi. (Foto: Instagram @agnezmo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kritik dan sindiran fans terhadap hubungan Agnes Monica dengan Adam Rosyadi, sudah mereda. Bahkan, warganet kini mendoakan pasangan ini segera menikah.

Agnes Monica alias Agnez Mo dulunya tak menda­pat restu dari fans terkait hubungan asmara dengan Adam Rosyadi. Namun nyatanya, kisah cinta Agnez dan model berondong itu masih tetap solid.

Belum lama, pelantun Get Loose membagikan potret kemesraan dengan Adam saat belajar membuat gerabah. “Sunday Funday,” ujar Agnez.

Baca juga : AMPI Komit Dukung Kepemimpinan Airlangga

Dalam foto, Agnez tampak tersenyum bahagia bersama Adam. Tak mengumbar kebucinan berlebihan, kebersa­maan Agnez dan Adam justru memicu reaksi kagum fans. Keduanya dipuji sebagai couple goals dan didoakan segera menikah.

Hubungan asmara mereka mulai terkuak pada April 2021. Sejak saat itu, Adam jadi bahan sindiran netizen lantaran usianya beda 13 tahun lebih muda dari Agnez. Selain itu, pasangan ini diduga beda agama.

Awalnya, Agnez memilih bungkam atas sindiran haters. Namun ia kemudian mengungkap dukungan buat Adam dan membongkar tabiat sang pacar yang membuatnya jatuh cinta berat.

Baca juga : Gandeng Kalog, Distribusi Perikanan Lewat Kereta Meningkat Tajam

“Orang-orang tidak tahu betapa kamu membuatku merasa hebat. Caramu mendukungku di belakang layar. Aku kagum betapa menakjubkannya kamu sebagai seorang pria,” seru Agnez. “Terima kasih untuk segalanya,” imbuhnya.

Eks bintang cilik ini juga mengungkap pandangan soal pasangan yang punya sikap jujur.

“Jujur bagaimana perasaan kita, apa tujuan hidup kita, apa ketakutan kita dan perasaan tidak aman,” demikian kutipan bijak dari Rihanna yang direpost Agnez. “Itulah kenapa aku bersama dengan priaku sekarang. Seseorang yang mem­buatku merasa cukup meski aku memiliki kekurangan dan rasa tak percaya diri,” tandas Agnez.

Baca juga : Anggaran Kesehatan Kini Berbasis Kinerja, Ini Alasannya...

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 5/9/2023 dengan judul Agnez Mo, Direstui Fans Kencani Adam

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.