Dark/Light Mode

Angela Lee, Bantah Dihidupi Kurir Narkoba

Sabtu, 21 Oktober 2023 07:50 WIB
Angela Lee. (Foto: Instagram @angelalee87)
Angela Lee. (Foto: Instagram @angelalee87)

RM.id  Rakyat Merdeka - Angela mengaku baru lima bulan pacaran dan sudah putus dengan M Najih, tersangka kasus jaringan gembong narkoba Fredy Pratama. Dia memohon tidak dikaitkan dengan perkara tersebut.

Fakta baru dari kasus jaringan gembong narkoba Fredy Pratama. Polisi membekuk tersangka baru bernama MNA alias M Najih yang disebut sebagai pacar Angela Lee. Dalam keterangan polisi, M Najih merupakan rekan Fredy yang dikenal sejak 2009, saat bermain biliar di Banjarmasin. Lalu ia menjadi kurir sejak 2011 hingga 2013.

Ketua Satgas Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba Polri Irjen Asep Edi Suheri mengatakan, uang yang diterima Najih itu terlacak mengalir kepada Angela Lee. Uang itu digunakan untuk keperluan sehari-hari sang selebgram.

Baca juga : Pemerintah Siapkan Jurus Jitu Basmi Narkoba

Namun, kepada infotainment, Angela membantah keras dibiayai hidup oleh M Najih. Ia menyebut sudah putus cinta dari pria tersebut sejak Juli lalu. Malah kata ibu satu anak ini, M Najih justru punya utang ke dirinya.

“Dia ngakunya sama aku pengusaha ya, dan aku pacaran sama dia baru lima bulan. Membiayai hidup? Enak banget dibiayai. Kalau dibiayai aku nggak endorse, nggak live online shop tiap hari dong. Mager saja tuh di rumah nerima duit,” kilah model yang akrab dipanggil Barbie Jowo ini.

“Ini yang digarisbawahi, dia yang malah pinjem uangku,” imbuhnya.

Baca juga : Kalapas Kelas I Cipinang Dukung Pengungkapan Kasus Peredaran Narkoba

Angela mengklaim tak tahu masa lalu M Najih. Kalau tahu mantannya pernah bekerja dengan Fredy Pratama, ia pun ogah berkencan.

“Kalau tahu dari awal dia mantan kurir dan teman Fredy siapa tuh, aku mah ogah, memang cowok dia doang. Aku merasa dirugikan. Memang benar deh profiling itu sangat penting. Bibit, bebet dan bobot-nya” tutur artis FTV ini.

Angela meminta, M Najih untuk tak usah mem­bawa namanya lagi. “Parah banget dia. Sekalinya nyeret langsung gembong internasional,” tukas sang pesinetron.

Baca juga : Arawinda Kirana, Sedih, Malah Dihujat Pasca Ngaku Diperkosa

Sekadar informasi. Angela dan suami pertama, David Hardian Sugito, pernah dibui sepuluh bulan karena kasus penipuan miliaran rupiah pada 2018. Saat dipenjara, Angela juga bercerai dari David.

Lalu pada 2020, dia mendadak mengabarkan su­dah menikah dengan Alexander, pengusaha tajir dan sukses di bidang rental mobil. Dua tahun kemudian, Angela mengabarkan telah bercerai dengan si lelaki bertato itu.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 21/10/2023 dengan judul Angela Lee, Bantah Dihidupi Kurir Narkoba

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.