Dark/Light Mode

Nindy Ayunda, Masih Pacar Dito

Kamis, 26 Oktober 2023 07:50 WIB
Nindy Ayunda. (Foto: Instagram @nindyayunda)
Nindy Ayunda. (Foto: Instagram @nindyayunda)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih pacaran dan sudah jenguk Dito Mahendra di dalam penjara. Trauma masa lalu, Nindy ogah curhat detail soal sang kekasih.

Nindy Ayunda sudah lama dikabarkan menjalin asmara dengan Dito Mahendra yang ditangkap oleh Bareskrim Polri atas kasus kepemilikan senjata api ilegal.

Hubungan itu juga sering diungkap oleh Nikita Mirzani, rival Nindy. Belakangan, status asmara itu akhirnya diakui oleh Nindy. “Ada (hubungan dengan Dito),” ceplos Nindy.

Bahkan, selebgram nyentrik ini telah menjenguk Dito yang saat ini ditahan. “Sudah jenguk pas awal-awal,” ucap Nindy.

Baca juga : Cinta Laura, Tolak Tawaran Jadi Menteri

Hanya saja, Nindy enggan berbicara lebih detail ihwal kondisi Dito di balik jeruji besi.

“Pokoknya kalau urusan pribadi, aku udah nggak mau sharing-sharing,” kata pelantun Katakan Seju­jurnya dan Cinta Cuma Satu ini.

Nindy kapok dengan pengalaman masa lalunya. Pernah curhat soal hal-hal pribadi, Nindy malah mendapati situasi semakin runyam.

“Sudah trauma sama masa lalu. Sekarang, intinya di aku aja. Kalau memang aku ada gimana-gimana, itu biar pribadi aku aja,” tutur eks istri pengusaha Askara Harsono ini.

Baca juga : Melody Eks JKT48, Masih Nikmati Masa Pacaran

Sebelumnya, Nindy sempat diperiksa di Bareskrim Mabes Polri atas dugaan menyembunyikan Dito yang statusnya saat itu menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang).

Sebagai informasi, kepemilikan senjata api ilegal Dito terungkap di tengah sang pengusaha diduga terlibat kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) eks Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi.

Dari hasil penggeledahan rumah Dito pada 13 Maret 2023, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan 15 pucuk senjata api dengan sembilan di antaranya tidak berizin atau ilegal.

Bareskrim Mabes Polri berhasil menangkap Dito di kawasan Canggu, Bali pada 7 September 2023. Dia resmi ditahan sehari setelah penangkapan. Sebelumnya Nindy mati-matian membela Dito.

Baca juga : Maudy Ayunda, Trauma Sering Diselingkuhi

“Kan katanya penyidik KPK bawa dua koper dari peng­geledahan itu, nyatanya tidak ada barang yang dibawa. Mungkin mereka bawa barang-barang mereka sendiri,” sindir penyuka baju unik ini.

Dia memastikan koleksi senjata yang dimaksud punya izin resmi.

“Katanya sembilan senjata tidak ada surat kan. Yang tiga itu air soft gun, tidak perlu ada surat. Nah, yang enam ada suratnya,” ungkap Nindy.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 26/10/2023 dengan judul Nindy Ayunda, Masih Pacar Dito

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.