Dark/Light Mode

Relawan Yakin Indonesia Maju: Yusril Pantas Dampingi Prabowo

Rabu, 4 Oktober 2023 19:51 WIB
Diskusi Publik bertema Prabowo Mencari Cawapres: Yusril Ihza Mahendra Pilihan Terbaik di Jakarta, Rabu (4/10). Foto: Istimewa
Diskusi Publik bertema Prabowo Mencari Cawapres: Yusril Ihza Mahendra Pilihan Terbaik di Jakarta, Rabu (4/10). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Yakin Indonesia Maju (YIM) menyebutkan bakal Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto membutuhkan sosok Yusril Ihza Mahendra untuk mendampingi sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pilpres 2024.

"Prof. Yusril adalah paket lengkap yang bisa mendampingi Pak Prabowo Subianto dalam menghadapi tantangan-tantangan ke depan," kata Ketua Relawan YIM, Kamal saat diskusi Publik bertema Prabowo Mencari Cawapres: Yusril Ihza Mahendra Pilihan Terbaik di Jakarta, Rabu (4/10).

Ia pun meyakini, duet Prabowo -Yusril mampu membawa Indonesia lebih maju. Merujuk kapasitas dan integritas yang dimiliki oleh pasangan maut ini.

Baca juga : Kolaborasi Seniman Indonesia-Thailand Bikin Lukisan Gajah Dan Garuda

"Kami Relawan YIM akan memastikan kemenangan Prabowo Subianto-Yusril Ihza Mahendra dengan berbagai visi misi yang beliau canangkan untuk Indonesia Maju," ujarnya.

Dia berjanji akan menggalang suara rakyat untuk memastikan kemenangan Prabowo di Pilpres 2024. Termasuk menggunakan TikTok, Facebook, Instagram serta menggaet pemilih generasi milenial dan generasi Z.

Sekretaris Jenderal Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Anggawira mengatakan Prabowo butuh pendamping di Pilpres yang mampu membawa kemajuan Indonesia. "Bukan hanya melengkapi saja," ujarnya.

Baca juga : Mentan SYL Belum Kembali Ke Indonesia, Wakil Ketua KPK: Mungkin Tersesat

Pakar Hukum Tata Negara, Fahri Bachmid menilai, Yusril sangat dibutuhkan dalam membangun ketatanegaraan yang baik. Sosok Wapres, diharapkan tidak lagi menjadi pembantu atau pengantin Presiden saja saat berhalangan.

"Tetapi juga memiliki tugas penting dalam menjalankan roda Pemerintahan bersama Presiden nanti," harapnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Prabowo Muda, Eko Pratama menyebutkan menyerahkan pendamping Prabowo kepada partai yang berada di Koalisi Indonesia Maju (KIM). Tugas relawan, lanjutnya, berjuang keras siapapun Cawapres Prabowo.

Baca juga : Relawan Ganjar Polisikan MDLJ Karena Catut Nama GMC Untuk Dukung Prabowo

"Kita kerja saja, yang penting Prabowo menang. Siapa Cawapresnya semua yang sudah bermunculan saat ini termasuk Pak Yusril, adalah putra-putra terbaik yang punya kesempatan dan potensi," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.