Dark/Light Mode

Febby Rastanty, Gandeng Polisi Gagah

Jumat, 27 Oktober 2023 07:50 WIB
Febby Rastanty. (Foto: Instagram @febbyrastanty)
Febby Rastanty. (Foto: Instagram @febbyrastanty)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengenakan kebaya didampingi seorang polisi, Febby Rastanty dikira sedang prosesi lamaran. Meski dugaan itu keliru, artis ini didoakan segera menjadi Ibu Bhayangkari.

Febby Rastanty jarang mengekspos kehidupan asmaranya di media sosial. Sebelumnya, dia pernah berpacaran dengan Derby Romero dan Andery Bioty. Dalam unggahan terbaru di instagram, Febby ramai dikira tengah melangsungkan lamaran usai tampil cantik berkebaya sembari menggandeng pria bertubuh gagah.

“Kaget kirain lamaran,” ceplos Prilly Latuconsina.

Baca juga : Yoga Di Jalan, Didenda Polisi

Usut punya usut, rupanya artis yang hobi naik gunung ini tengah menghadiri pernikahan sang sahabat sekaligus ditunjuk sebagai bridesmaid. Netizen kemudian salah fokus dengan pria berbaju batik yang berdiri di samping Febby.

Banyak yang menduga jika pria itu adalah kekasih Febby. Sayangnya, sahabat Yuki Kato, Jessica Mila dan Enzy Storia ini enggan memperlihatkan wajah pria misterius itu. Netizen pun kecewa Febby memotong foto wajah sang kekasih.

Setelah ditelusuri, pacar artis Sweet 20 dan Balada Si Roy ini adalah seorang polisi bernama Drajad Djumantara yang akrab disapa Dio. Mengulik akun instagramnya yang diprivasi, @drajadjmntr, memang dia menggunakan foto profil bersama Febby yang sedang bersandar di bahu. Foto-foto mesra Febby dengan Dio kemudian tersebar di TikTok. Tampak keduanya tersenyum semringah dan serasi.

Baca juga : Usai Rampok Teman, Serahin Diri Ke Polisi

“Baru tahu ini pacarnya Febby Rastanty, ternyata seorang polisi namanya Dio,” tulis akun tersebut.

Informasi serupa diungkap oleh akun @febbies_palembangofc di TikTok. akun tersebut membagikan potret kedekatan antara Febby dengan Dio. Sang model dan presenter ini bahkan pernah datang ke acara kelulusan Dio.

Menjalin asmara dengan seorang abdi negara, Febby ramai digoda dengan sebutan calon ibu Bhayangkari. Ini merupakan organisasi atau persatuan istri anggota Polri yang identik dengan seragam pink. Fans terlihat bahagia mendukung hubungan mereka. Tak sedikit yang mendoakan keduanya segera menikah.

Baca juga : Tanoe Cemaskan Koalisi Gemuk

Selain beberapa kali pernah naik gunung bareng, Febby dan Dio diduga telah saling mengenalkan ke keluarga masing-masing. Konon sih restu orangtua keduanya sudah didapat. “Sudah pacaran sejak tahun lalu kok. Diam-diam juga keluarga sudah pada tahu,” ungkap sumber.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 27/10/2023 dengan judul Febby Rastanty, Gandeng Polisi Gagah

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.