Dark/Light Mode

Yoga Di Jalan, Didenda Polisi

Rabu, 11 Oktober 2023 07:36 WIB
Aksi Dina Parmar melakukan yoga di tengah jalan. (Foto NDTV)
Aksi Dina Parmar melakukan yoga di tengah jalan. (Foto NDTV)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belakangan, banyak orang sibuk melakukan hal-hal nyeleneh, demi viral dan mendadak terkenal. Salah satunya perempuan di Rajkot, Gujarat, India, yang melakukan yoga di tengah jalan umum yang ramai saat hujan deras.

Dilansir NDTV, Senin (9/10), hal ini dilakukan Dina Parmar. Hasil rekaman videonya diposting ke akun Instagram dan TikTok.

Baca juga : Usai Rampok Teman, Serahin Diri Ke Polisi

Dalam video yang diunggah kepolisian lalu lintas Gujarat, Minggu (8/10), terlihat Parmar mengenakan setelan merah dan melakukan gerakan split untuk permulaan. Dia pun kemudian mengangkat kedua tangannya untuk melakukan pose hanumasana.

Terlihat beberapa mobil terpaksa berhenti di belakang Parmar yang sedang sibuk melakukan yoga. Meski aksinya ini hanya berlangsung kurang dari 5 menit, antrean panjang mobil pun tak dapat dielakkan.

Baca juga : Lawan Persita, DDS Siap Cetak Gol

Parmar pun digiring ke kantor polisi untuk dimintai keterangan dan membayar denda. Dia juga diminta memposting video permintaan maaf atas tingkahnya yang mengganggu ketertiban umum itu.

Dalam keterangannya, polisi Gujarat meminta orang-orang untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak menyalahgunakan tempat umum.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.