Dark/Light Mode

Nirina Zubir, Tidak Siap Ditinggal Mama

Kamis, 16 November 2023 07:50 WIB
Nirina Zubir. (Foto: Instagram nirinazubir_)
Nirina Zubir. (Foto: Instagram nirinazubir_)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nirina Zubir mengung­kapkan alasan menerima tawaran untuk terlibat da­lam film berjudul Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (JESEDEF). Yakni, ke­samaan pengalaman saat kehilangan orang tercinta.

“Waktu itu, Na ditinggal tiba-tiba oleh Mama. Kalau kita ditinggal meninggal karena sakit, iba­ratnya kita bisa mempersiapkan. Tapi Mama meninggal dalam tidur dan sebe­lumnya kita masih ngo­brol,” ungkap Nirina.

Baca juga : Okie Agustina, Suami Disinyalir Main Api Asmara

Sebagai informasi, 80 persen film ini hadir dalam visual hitam putih dan 20 persen berwarna. Awal­nya Nirina berasa aneh.

“Tapi kalau di hitam putih, kayak kebawa, malah fokus sama jalan cerita, aktor dan artisnya serta apa yang dibicara­kan. Tidak ada distraksi lainnya,” beber artis peraih Piala Citra ini.

Baca juga : Siapkan Dentuman Meriam London

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 16/11/2023 dengan judul Nirina Zubir, Tidak Siap Ditinggal Mama

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.