Dark/Light Mode

Rinoa Aurora, Sang Pacar Penganiaya Ditahan

Sabtu, 18 November 2023 07:50 WIB
Rinoa Aurora Senduk. (Foto: Instagram @rinoaaurora)
Rinoa Aurora Senduk. (Foto: Instagram @rinoaaurora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Leon Dozan diduga menganiaya sang kekasih Rinoa Aurora, karena cemburu buta. Akibat perbuatannya, putra Willy Dozan dan Bethari Sonata itu ditahan polisi.

Leon Dozan sudah minta maaf usai di­polisikan sang kekasih, Rinoa Aurora atas dugaan penganiayaan. Hal itu diutarakan ke ibu Rinoa, Yuliana Asaad.

“Secara pribadi udah minta maaf,” ujar Yuliana kepada infotainment.

Baca juga : Genjot Teknologi, Amar Bank Raih Penghargaan Most Innovative Digital Bank

Aktor muda itu bahkan masih berani bilang sayang ke Rinoa usai diduga bikin model berusia 19 tahun asal Manado, Sulawesi Utara itu lebam-lebam.

“Katanya dia sayang sama Rinoa,” tukas Yuliana.

Kata-kata Leon itu bikin Yuliana kesal. “Ya bilang ke Leon, ‘Sayangnya gimana sih, sampai badan Rinoa lebam-lebam gitu? Gimana cara sayang kamu?’” tanya Yuliana.

Baca juga : Rinoa Aurora, Diduga Dianiaya Anak Willy Dozan

Selain Leon, Willy Dozan dan Betharia Sonata sudah meminta maaf ke Yuliana.

“Mereka juga mengakui bahwa Leon salah,” ungkap Yuliana.

Namun semua permintaan maaf itu ter­lambat. Kemarin, Leon sudah ditahan atas dugaan penganiayaan dan penghinaan terhadap institusi (Polri).

Baca juga : Kunjungi Pj Gubernur Sumut, Fadel Bahas Pertanian Dan Ketahanan Pangan

“Kami telah menangkap tersangka Leon Dozan pada pukul 22.00 WIB di rumahnya Cirende, Lebak Bulus, Jakarta Selatan,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro.

Leon tampak memakai baju tahanan berwarna oranye, ada angka 10 di bagian dada kiri. Tak lupa tangannya diborgol. “Tersangka menjalani hubungan sejak Oktober 2022. Kemudian ada rasa cem­buru akibat melihat chat dan sebagainya. Lalu terjadi penganiayaan dan kekerasan dua kali,” beber Susatyo.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 18/11/2023 dengan judul Rinoa Aurora, Sang Pacar Penganiaya Ditahan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.