Dark/Light Mode

Sheila Dara, Akhirnya Dapat Peran Selalu Hidup Bahagia

Kamis, 23 November 2023 07:50 WIB
Sheila Dara. (Foto: Instagram @sheiladaisha)
Sheila Dara. (Foto: Instagram @sheiladaisha)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sheila Dara ter­libat di film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (Jesedef). Artis spesialis peran hubungan toksik dan redflag ini akhirnya bisa men­jalani kisah cinta yang bahagia. “Nggak ada pengalaman pasangan toksik,” ujar Sheila.

Baca juga : Innalillahi, 50 Jurnalis Dan Pekerja Media Tewas Dalam Perang Israel-Palestina

Istri Vidi Aldiano ini memerankan Celine, seorang editor film. Sang suami diperankan Dion Wiyoko, juga sineas film. “Di sini serba bahagia. Kami saling meleng­kapi dalam berumah tangga,” beber Sheila.

Baca juga : Duel Hidup Dan Mati

Sang model pun senang, bisa belajar soal editing film saat syuting. “Ada scene meng­gambarkan pergerakan kamera di tengah jalan raya. Jadi ngomongnya harus teriak-teriak. Itu pengalaman berkesan sih,” terang Sheila.

Baca juga : Ganjar: Masyarakat Gelisah, Demokrasi Sedang Tidak Baik-Baik Saja

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 23/11/2023 dengan judul Sheila Dara, Akhirnya Dapat Peran Selalu Hidup Bahagia

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.