Dark/Light Mode

Irish Bella, Tersenyum Hadiri Sidang Perceraian

Jumat, 24 November 2023 07:50 WIB
Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)
Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

RM.id  Rakyat Merdeka - Irish Bella (Ibel) tampak ceria, menyebar senyum, saat baru datang menghadiri sidang perceraian. Namun, raut wajahnya berubah setelah sang suami, Ammar Zoni, tidak hadir.

Sidang cerai Ibel dan Ammar kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, kemarin. Dalam sidang mediasi itu, Ammar mangkir untuk kali kedua sejak sidang perdana pekan lalu.

Ibel datang ke gedung pengadilan bareng tim pengacara pada pukul 10.00 WIB. Selebgram dengan 22,6 juta followers ini memakai baju putih dan kerudung putih serta masker hitam. Ia terlihat santai dan tersenyum saat disapa infotainment. Sekitar 20 menit kemudian, Ibel keluar sidang. Kali ini, tak ada senyuman yang tadi mengembang. Kayaknya, sang pesinetron bad mood lantaran Ammar tidak datang.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Jumat 24 Hadir Di Mitra 10 Jatimakmur

Ibel yang dicecar berbagai pertanyaan, mulai dari persidangan, alasan menggugat cerai, sampai kasus narkoba sang suami, tak menjawab. Ia membisu dan buru-buru pergi masuk ke mobil.

Sementara, dalam sebuah podcast, Ammar mengungkap­kan alasan di balik gugatan cerai Ibel. Penyebabnya, ak­tor Madu Murni itu telah mengingkari janji pra nikah. Salah satunya adalah dengan dua kali terjerat kasus narkoba.

Ammar mengaku sudah berusaha meyakinkan Ibel agar mau kembali. Sayangnya, kali ini Ibel telah habis kesabaran. Ammar lantas bertanya-tanya mengapa masalah berdatangan silih berganti dalam hidupnya.

Baca juga : Irish Bella, Bahagia Usai Gugat Cerai

“Ammar pun kaget. Sempat bilang sama aku, ‘Duh, bang. Cobaan kok terus-menerus ya? Satu, selesai masalah narkoba. Ini bapak sakit, terus aku mesti ngadepin gugatan cerai ini’,” ungkap kuasa hukum Ammar, Abdullah Alamudy.

Sebelumnya diberitakan, Ibel melayangkan gu­gatan cerai secara diam-diam. Dia hanya minta hak asuh anak, tidak harta gono-gini. Gugatan cerai dilayangkan setelah Ammar keluar dari penjara. Selama tujuh bulan, artis Virgin 3 ini juga tidak pernah menjenguk sang suami di penjara. Bukan karena ber­niat menggugat cerai, tetapi karena Ammar melarangnya. Selain kasus narkoba, Ammar juga sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan selebgram seksi Oklin Fia.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 24/11/2023 dengan judul Irish Bella, Tersenyum Hadiri Sidang Perceraian

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.