Dark/Light Mode

Pelatih Bayern Munchen: Harry Kane Luar Biasa

Kamis, 9 November 2023 13:36 WIB
Harry Kane. (Foto : Ist)
Harry Kane. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Thomas Tuchel membanggakan aksi Harry Kane yang makin gacor bersama raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Harry Kane mencetak dua gol sukses menumbangkan lawannya asal Turki, Galatasaray dalam duel matchday ke-4 Fase Grup A Liga Champions 2023/2024.

Kedua gol Bayern Munchen itu disumbangkan oleh bintang Bayern Munchen, Harry Kane.

Dengan brace alias dua gol Kapten Timnas Inggris itu, FC Hollywood-julukan Bayern Munchen- berhasil merebut tiket ke 16 besar Liga Champions.

Baca juga : Partai Garuda: Prabowo Apa Adanya, Tak Bisa Akting

Dua gol Kane tersebut memastikan Die Bayern meraih tambahan tiga poin krusial di Grup A Liga Champions 2023/2024. Bayern dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Harry Kane layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match dari pertandingan ini.Thomas Tuchel juga memuji Harry Kane sebagai striker luar biasa. 

Kane telah membuat awal yang gemilang di Ibu Kota Bavaria, mencetak 15 gol dalam 10 pertandingan liga pertamanya-sebuah rekor Bundesliga.

“Anda tidak bisa menilainya dengan cukup tinggi. Itu adalah pergantian klub pertama bagi Harry,” jelas Thomas Tuchel kepada wartawan.

Baca juga : Setan Merah Makin Terpuruk

“Dia meninggalkan ‘pulau’ (Inggris) untuk memasuki liga baru untuk awal yang baru,” lanjut Tuchel.

Tuchel, yang menjadikan perburuan Harry Kane sebagai pusat rencananya musim ini, mengatakan dia tidak ragu Kane akan tampil mengesankan di Jerman setelah melakukannya di Inggris di liga tersulit di dunia selama lebih dari 10 tahun.

Namun Tuchel juga merasa terkesan dengan seberapa cepat dia melakukannya. “Ada banyak ketidakpastian dalam pergantian klub, tapi ketika Anda melihat dia, kepribadiannya dan cara dia bermain dengan cinta dan berlatih, itu sungguh luar biasa,” jelas mantan pelatih Chelsea itu.

Pengaruh Kapten Timnas Inggris itu terhadap nasib timnya sangat luar biasa. Bayern Muchen tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan yang dia mainkan, tetapi kalah dua kali dari tiga pertandingan saat Harry Kane duduk di bangku cadangan.

Baca juga : PDIP Pastikan Komunikasi Dengan Ridwan Kamil Tetap Berjalan


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.