Dark/Light Mode

Laudya Cynthia Bella, Hijabers Perlu Perawatan Ekstra

Rabu, 1 November 2023 07:50 WIB
Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram @laudyacynthiabella)
Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram @laudyacynthiabella)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kaum hijabers kerap mengalami rambut rontok, bau tidak sedap, gatal, dan ketombe. Meski lumrah, Laudya Cynthia Bella menjalani perawatan ekstra secara mandiri dan datang ke Jakarta Aesthetic Clinic.

“Rambut kan diikat, setiap hari ketutup hijab. Jadi terasa banget rambut yang tebal jadi menipis,” ujar Bella saat dijumpai.

Baca juga : Daya Beli Turun, Pelaku Usaha Tahan Produksi

“Alhamdulillah ini aku baru treatment dua kali dan benar-benar num­buh rambutnya. Bahkan baby hair tumbuh sekitar 4 centimeter,” imbuh bintang Surga Yang Tak Dirindukan ini.

Belum cukup, Bella menambah dengan rutinitas berolahraga. “Terbukti terasa banget buat kulit, tubuh, dan nafsu makan,” tandas ar­tis Bukan Bintang Biasa ini.

Baca juga : Tiara Andini, Haters Soroti Berat Badan

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 1/11/2023 dengan judul Laudya Cynthia Bella, Hijabers Perlu Perawatan Ekstra

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.