Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari, Segera Dinikahi Tiko

Senin, 27 November 2023 07:50 WIB
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram @bclsinclair)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bahagia datang dari Bunga Citra Lestari (BCL). Janda Ashraf Sinclair ini akan menikah dengan Tiko Pradipta.

Pelantun Karena Kucinta Kau ini, telah meminta surat re­komendasi menikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Benar, calon suaminya bernama Tiko Pradipta Arya Wardhana,” ungkap Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu.

Mereka telah mendaftar­kan berkas-berkas untuk me­langsungkan pernikahan di Mengwi, Bali. Kabarnya, pernikahan mereka akan dige­lar pada 2 Desember.

Baca juga : Singkirkan Inggris, Uzbekistan Ukir Sejarah Di Piala Dunia U-17

“Bunga Citra Lestari sudah memasukkan surat kematian suami sebelumnya, surat pengantar dari kelurahan dan kar­tu keluarga,” terang Emma.

‘Karena status Tiko Pradipta cerai hidup, dia mendaftarkan kelengkapan dokumen berupa fotokopi KTP, pengantar ke­lurahan dan fotokopi akta cerai,” imbuhnya.

Konfirmasi pernikahan juga didapatkan dari Mahmud, Ketua RT di rumah Tiko. Pria berkepala plontos itu sudah meminta surat pengantar un­tuk menikah pada 15 Novem­ber lalu.

Hubungan asmara BCL dan Tiko mulai terkuak saat ibu dari Noah Sinclair itu merayakan ulang tahun yang ke-40, pada Maret silam. Kala itu, BCL terlihat mendekati Tiko yang kemudian saling berpe­gangan tangan.

Baca juga : Kampus ULCLA Cetak Agent Pariwisata, Siap Promosikan Toba

Meski tak pernah gamblang menjelaskan status hubungan­nya, artis My Stupid Boss ini kerap mengajak Tiko ke se­jumlah acara penting keluarga. Salah satunya saat merayakan ulang tahun ibunda BCL, Emmy Muchlis. Seperti biasa, Tiko tampak hadir dan pamer senyuman manis. Ia seolah santai, menanggapi reaksi netizen yang menyindirnya selalu ngekorin BCL.

Bukan cuma itu, Tiko berusaha memperlihatkan sikap positif pada orang terdekat BCL. Hal ini terkuak saat ia dikenal­kan dengan adik almarhum Ashraf, Aishah Jennifer. Dalam sebuah momen di Singapura, Tiko terciduk foto bersama BCL sekeluarga dan Aishah.

Isu Tiko, muncul tak lama setelah gosip kedekatan BCL dengan Ariel, mereda. Semua berawal dari momen liburan BCL dan putranya Noah ke Universal Studios di Hollywood, Amerika Serikat, tahun lalu.

Berdasarkan informasi, Tito berstatus duda anak tiga. Dia bekerja sebagai Wealth Management, Markets Product Specialist and Sales di suatu bank terkemuka. Tiko juga se­orang Vinyl DJ di Bombshell Records sejak 2016. Kebetu­lan, BCL dan Tiko sama-sama lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti.

Baca juga : Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako Di Riau, Kepri Dan Jatim

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 27/11/2023 dengan judul Bunga Citra Lestari, Segera Dinikahi Tiko

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.