Dark/Light Mode

Chef Renatta, Jebolan Le Cordon Bleu Kayak Belinda

Kamis, 30 November 2023 07:50 WIB
Chef Renatta Moeloek. (Foto: Instagram @renattamoeloek)
Chef Renatta Moeloek. (Foto: Instagram @renattamoeloek)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan Belinda Christiani Sianto atas Kiki, di Master Chef Indonesia Season 11 terus dihujani kritik. Bersama Chef Juna, Chef Renatta Moeloek dianggap tak konsisten mengomentari dan menilai masakan buatan Belinda.

“Masih pantas disebut Chef? Kasih nilai saja ngawur,” sindir haters. “Tak fair. Mending mundur secara terhor­mat,” sahut yang lain.

Baca juga : Keren, Relawan Usbat Ganjar Bersihkan Lingkungan Bareng Warga Di Deli Serdang

Belakangan terung­kap, chef seksi bertato ini ternyata juga jebolan Le Cordon Bleu seperti Belinda. Le Cordon Bleu adalah sekolah kuliner dan perhotelan terkenal yang didirikan di Paris, Prancis pada 1895. Renatta lulus pada 2014, sedangkan Belinda pada 2019 dengan gelar Diploma de Cuisine.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 30/11/2023 dengan judul Chef Renatta, Jebolan Le Cordon Bleu Kayak Belinda

Baca juga : Bamsoet Dorong Penguatan Pelestarian Seni dan Budaya Betawi

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.