Dark/Light Mode

Setelah Tabayyun Ke Felicya, Zaskia Mecca Kembali Pakai Produk Scarlett

Jumat, 15 Desember 2023 23:52 WIB
Zaskia Adya Mecca (instagram)
Zaskia Adya Mecca (instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah proses Tabayyun yang mendalam, Zaskia Adya Mecca mengumumkan bahwa dirinya kembali menggunakan produk Scarlett milik Felicya Angelista.

Langkah ini diambil setelah memahami situasi yang sebenarnya terkait isu yang muncul tentang dukungan terhadap Israel.

Dalam Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu, Zaskia menjelaskan, sempat stop karena ada berita ramai, issu boikot dan lain-lain.

Baca juga : Optimasi Lahan Rawa, Mentan Amran Dongkrak Produksi Di Kalsel

"Yang berujung aku tabayyun dengan pemilik Scarlett. Aku nanya apa iya hasil (penjualan produk Felicya) untuk membantu Israel? Apa iya mendukung zionist? Dan lain-lain,"

Menggambarkan pendekatannya yang serius dalam mencari kebenaran.

"Yang aku dapat hasilnya dan menilai selama sebulan lebih ini?! enggak seperti interpretasi dan berita yang ramai di luar sana," tambah Zaskia.

Baca juga : Pindah Ke Brighton, Fati Kembali Masuk Skuad Matador

Istri dari Hanung Bramantyo ini menyoroti semangat pemilik brand dalam membantu Palestina.

"Salah satu brand owner justru paling semangat belajar, membantu Palestine dalam jumlah yang luar biasa enggak hanya di satu titik.. Beliau membantu di mana-mana."

Zaskia menambahkan, pilihan Felicya untuk tidak mempublikasikan bantuannya ke Palestina adalah suatu tindakan yang patut dihargai, dan menunjukkan komitmen Felicya yang tulus terhadap isu tersebut.

Baca juga : Warga Kembangan Bersama OMG Wujudkan Agro Edukasi Wisata

Dia juga bersaksi, "dengan semua yang kulihat sebulan terakhir, tabayyun, belajar bareng, marah sedih dan gelisah karena semua kedzaliman yang dialami saudara kita di Gaza, aku bersaksi dan yakin kalau Scarlett tidak mendukung Israel," kata Zaskia.

Dengan pernyataan ini, Zaskia berharap akan ada pemahaman yang lebih luas dan objektif tentang situasi yang sebenarnya terkait dengan produk Scarlett dan pemiliknya.

"Nggak ada yang minta aku untuk buat statement ini, tapi ku merasa harus ada yang menyampaikan sisi lain yang banyak tidak diketahui orang belakangan ini soal Scarlett juga brand ownernya," kata dia. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.