Dark/Light Mode

TEM Presents Dan PK Entertainment Jadi Co-Promotor Konser Coldplay Di GBK

Selasa, 9 Mei 2023 18:49 WIB
Konser Coldplay bakal digelar di GBK, 15 November 2023. (Fito: Ilustrasi Istimewa)
Konser Coldplay bakal digelar di GBK, 15 November 2023. (Fito: Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penantian penggemar di Indonesia berakhir. Chris Martin, cs resmi mengumumkan jadwal konsernya di Jakarta. Berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023.

Konser ini sebagai bagian dari Music Of The Spheres World Tour yang memecahkan rekor. Pengumuman tersebut sekaligus menjadi tanda band ini akan melangsungkan pertunjukan pertamanya di Jakarta.

“TEM Presents sangat senang bisa bermitra dengan PK Entertainment sebagai co-promotor untuk membawa Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta pada 15 November 2023," ujar Co-promotor Sam Tzovolos dari TEM Present dan Harry Sudarma dari PK Entertaiment pada RM.id, Selasa (9/5).

Baca juga : Segudang Prestasi dan Pengalaman Antar Babay Parid Jadi Calon Tunggal Dirut Bank Sumut

Menurutnya ini konser pertama band di Indonesia yang akan digelar di tempat legendaris Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta.

 Sejak tanggal pertama tur pada Maret 2022, band ini telah menjual lebih banyak tiket dibandingkan artis lain manapun di dunia.

Merekamenerima sambutan hangat dari penggemar dan juga kritikus serta meraih penghargaan ‘Favorite Touring Artist’ AMA 2022 dan ‘Tour of The Year’ di Penghargaan iHeartRadio 2023.

Baca juga : Demokrat Kawal Terus Putusan MK

Bulan ini juga menampilkan kembali pertunjukan Coldplay pertama di Tokyo sejak 2017, dan merupakan pertunjukan perdana Coldplay di Kaohsiung juga Jakarta, dan kembali hadir ke Perth setelah pertunjukan terakhirnya pada tahun 2009.

"Tiket akan mulai dijual 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com," jelasnya.

Bank Central Asia (BCA) adalah Bank Resmi Sponsor Tur Dunia Music Of The Spheres Jakarta. Pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat mengakses tiket presale eksklusif mulai 17 Mei pukul 10.00 hingga 18 Mei pukul 23.59 hanya di www.coldplayinjakarta.com .

Baca juga : Indonesia Dan Jepang Resmi Jadi Co-Initiator AZEC di G20

Kunjungi coldplay.com/tour dan www.coldplayinjakarta.com untuk informasi lebih lanjut.

Untuk info presale serta penjualan tiket untuk semua pertunjukan, kunjungi coldplay.com/tour dan coldplayinjakarta.com DHL adalah Mitra Logistik Resmi Tur Dunia Music Of The Spheres, mendukung band ini dalam misi mereka untuk mengurangi emisi tur hingga 50 persen.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.