Dark/Light Mode

Agnez Mo, Cantik Dan Anggun Dibalut Kimono

Rabu, 27 Desember 2023 07:50 WIB
Agnez Mo. (Foto: Instagram @agnezmo)
Agnez Mo. (Foto: Instagram @agnezmo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Agnes Monica alias Agnez Mo kembali berbagi momen mesra dengan kekasihnya, Adam Rosyadi. Mereka kompak memakai kimono, pakaian tradisional masyarakat Jepang. Keduanya tampak keren dan mesra.

Bersamaan dengan diunggahnya foto itu, Ag­nez juga mengucapkan selamat Natal.

Merry Christmas,” tulis Agnez.

Baca juga : ODGJ Bisa Ikut Nyoblos

Di unggahan lain, sang penyanyi dan model video klipnya itu, tampil serasi dengan balutan pakaian kimono. Mereka saling merangkul dan tersenyum bahagia ke arah kamera.

Agnez juga memperlihatkan beberapa foto self­ie yang diambil saat berkunjung ke Kyoto, Jepang. Di antaranya, saat pesinetron Pernikahan Dini ini, sedang sarapan.

“Jadi kapan ini ke pelaminan?” tanya netizen. “Mbak, jangan dulu pre-wedding ya. Kami belum siap,” sahut fans.

Baca juga : Gelar OTT, KPK Ciduk Penyelenggara Negara Di Kaltim

Agnez dan Adam mulai berkencan sejak April 2021. Bukan hanya berbeda keyakinan, usia Adam yang 13 tahun lebih muda, menuai pro kontra di dunia maya.

Terkait hubungan keduanya, menurut peramal sekaligus ahli tarot, Denny Darko, Adam akan kesu­litan masuk ke dalam keluarga Agnez. Mereka juga diterawang masih belum memiliki rencana ke arah yang serius.

“Mereka ini tidak mau terikat,” tebak Denny. “Permasalahannya tetap pada orangtua. Keluarga Agnez Mo adalah Asian family yang benar-benar kuat, tidak gampang disetujui,” imbuhnya.

Baca juga : Anies Tak Bisa Pastikan Susi Masuk Timnas AMIN

Awalnya, Agnez memilih bungkam atas sindiran hat­ers. Namun pelantun Matahariku ini, membongkar ta­biat sang pacar yang membuatnya jatuh cinta berat.

“Orang-orang tidak tahu betapa kamu membuatku merasa hebat. Caramu mendukungku di belakang layar. Aku kagum betapa menakjubkannya kamu sebagai pria,” seru Agnez.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 27/12/2023 dengan judul Agnez Mo, Cantik Dan Anggun Dibalut Kimono

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.