Dark/Light Mode

Laura Basuki, Cuma Sekali Ribut Dengan Sang Suami

Rabu, 10 Januari 2024 07:50 WIB
Laura Basuki. (Foto: Instagram @laurabas)
Laura Basuki. (Foto: Instagram @laurabas)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laura Basuki sudah 12 tahun hidup bersama Leo Sanjaya. Selama itu, artis senior blasteran Jerman, Jawa, dan Tionghoa ini, hanya sekali bertengkar hebat dengan suami.

Sejak menikah, pasangan ini jauh dari gosip miring.

“Aku sama suamiku, 12 tahun nikah berantem cuma sekali di tahun kelima. Aku ingat banget,” ungkap Laura.

Baca juga : Anies Menggelorakan Semangat Perubahan

Tidak diketahui apa penyebabnya. Yang jelas, kala itu pertengkaran sangat membekas.

“Aku dulu nggak percaya kayak apa sih. Tapi ternyata benar, aku kena berantem gede banget. Dan sekarang kalau ditanya masalahnya, lupa,” jelas Laura.

Sejak kejadian itu, Laura dan suami adem ayem sampai sekarang. “Sudah nggak pernah berantem sekalipun. Bahkan ngambek-ngambek kecil pun sudah nggak pernah,” tukas artis peraih dua Piala Citra ini.

Baca juga : MODENA Luncurkan Seri Kulkas Terbaru, Dengan Kesegaran Lebih Lama

Tidak hanya Laura, sang suami juga jarang marah. Bahkan tidak pernah ada rasa cemburu atau apa, di antara mereka.

“Nggak tahu, kita kayak sudah nyaman satu sama lain. Sudah kayak teman, jadi bisa curhat ngobrol syuting ini-itu. Dia juga nggak cemburuan, aku juga sama,” beber bintang film Rumah Masa Depan dan Susi Susanti ini.

Leo juga membebaskan Laura untuk istirahat atau pergi jalan-jalan santai. “Dia juga selalu izinin aku, misal aku pengen me time pergi sama teman-temanku ke Korea selama lima hari, itu boleh,” jelas Laura.

Baca juga : Ini Alasan Bawaslu Jakpus Sebut Gibran Langgar Aturan

Soal film terbarunya, Sehidup Semati, Laura mera­sakan simpati untuk Renata, tokoh yang dia perankannya. Renata menjadi korban perselingkuhan dan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

“Ketika pertama kali baca naskahnya, aku langsung bersimpati. Banyak wanita di luar sana, mengalami hal yang dialami Renata. Jadi, tugasku mencari tahu kenapa ada orang-orang seperti dia,” terang model video klip ini.

Selain mencari tahu latar belakang korban perselingkuhan, Laura juga mati-matian diet demi totalitas aktingnya. “Aku mengurangi ngemil. Jadi bisa dapat tulang-tulang di depan dan belakang. Tampak lebih rapuh dan ringkih,” tuntasnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 10/1/2024 dengan judul Laura Basuki, Cuma Sekali Ribut Dengan Sang Suami   

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.