Dark/Light Mode

Sarah Azhari, Ibra Malu Sering Terjerat Narkoba

Jumat, 12 Januari 2024 07:50 WIB
Sarah Azhari. (Foto: Instagram @sazarita)
Sarah Azhari. (Foto: Instagram @sazarita)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sarah Azhari menepis kabar keluarga sudah membuang kakaknya, Ibra Azhari, karena sudah sering terciduk kasus narkoba. Ditegaskan artis seksi tersebut, pihaknya masih membantu memenuhi kebutuhan aktor tersebut.

Ibra Azhari kembali mendekam di penjara, setelah untuk keenam kali tertangkap memakai narkoba. Di tengah kasus terbaru itu, muncul kabar Ibra merasa dibuang oleh keluarga Azhari. Karena, aktor itu belum dijenguk keluarga sejak diciduk polisi, beberapa hari lalu.

“Kalau jenguk, Ibra nggak mau. Nggak mau merepotkan keluarga. Katanya, yang penting urus dia saja. Kalau dibilang ditinggal sama keluarga, nggak. Kita urus saja kebutuhan dia,” bantah Sarah Azhari.

Baca juga : 195 M Dari Luar Negeri Masuk 21 Rekening Bendahara Parpol

Eks istri Pedro Carrascalao ini, menegaskan hubungan sang kakak dan keluarga baik-baik saja. “Kita selalu komunikasi. Sebagian besar keluargaku nggak tinggal di Indonesia, tapi kita selalu telepon, ngobrol dan berembuk,” papar Sarah.

Menurut artis Daun Di Atas Bantal ini, Ibra malu lantaran sudah bertahun-tahun terjerat narkoba.

“Nggak mungkin Ibra bilang dibuang sama keluarga,” tandas Sarah.

Baca juga : Sitha Marino, Bermesraan Di Atas Kapal

Sarah juga menanggapi kabar Ibra ditangkap bareng pacar atau selingkuhan bernama Nandya Natasha. Menurut Sarah, aktor Terlanjur Sayang itu sudah lama pisah dari istrinya.

“Istrinya kan nggak ada. Istri pertama sudah pisah resmi, kalau (sama istri kedua) yang kemarin-kemarin ini sudah pisah. Dia (Ibra) juga ada di dalam (penjara) pas keluar nggak sama-sama lagi,” beber Sarah.

“Dia nggak pernah sharing sesuatu. Komunikasinya sama kakakku Rachel, atau yang di Perancis, Abduh. Kalau sama aku, Tia, dan Rahma, dia nggak mau ganggu,” imbuh bekas pacar pesepakbola Jaime Rojas ini.

Baca juga : Sarah Azhari, Waswas Anak Liburan

Sarah mengaku tidak kenal sosok Nandya. “Nggak tahu perempuan itu atau teman-teman Ibra,” tukas ibu satu anak ini.

Sementara itu, kabar Ibra dan Nandya berpacaran telah di­ungkap oleh polisi. “Mereka sudah 2 tahun berpacaran,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi.

“Informasinya, sudah sering sama-sama memakai narkotika,” imbuhnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 12/1/2024 dengan judul Sarah Azhari, Ibra Malu Sering Terjerat Narkoba  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.