Dark/Light Mode

Sarah Sechan, Sindir Nagita Tak Beretika

Selasa, 12 Desember 2023 07:50 WIB
Sarah Sechan. (Foto: Instagram @sarsehshoku)
Sarah Sechan. (Foto: Instagram @sarsehshoku)

RM.id  Rakyat Merdeka - Viral video Nagita Slavina sedang teriak-teriak memanggil Nia Ramadhani saat berada dalam mall di Singapura. Aksi kurang sopan istri Raffi Ahmad itu, disindir oleh Sarah Sechan.

“Kebiasaan diang­gap ‘Sultan’ di negara sendiri, pas di negara orang seenaknya. Di mall teriak-teriak panggil teman dengan bangga. Padahal orang lokal lihatnya mung­kin, nih turis nggak punya manners,” ceplos Sarah, kemarin.

Baca juga : Mahfud Mau Siapkan Arena Bagi Talenta Muda Berprestasi

“Di negara itu, banyak orang jauh lebih kaya. Duit memang ng­gak bisa dipakai untuk beli kelas,” sindir eks VJ MTV ini.

Sarah kemudian membagikan tips untuk mencari teman di tempat publik. “Saat bukan di hutan atau kebun, simple banget. Kamu bisa menghubungi lewat telepon,” ketus artis XL (Extra Large) ini.

Baca juga : Debat Sengit, Saling Potong, Biarkan!

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 12/12/2023 dengan judul Sarah Sechan, Sindir Nagita Tak Beretika

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.