Dark/Light Mode

Sitha Marino, Bermesraan Di Atas Kapal

Selasa, 9 Januari 2024 07:50 WIB
Sitha Marino. (Foto: Instagram @sithamarino)
Sitha Marino. (Foto: Instagram @sithamarino)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sitha Marino dan Bastian Bintang, lagi-lagi mengumbar kemesraan di depan kamera. Kali ini, mereka pamer kala liburan bareng dan berenang di lautan.

Pada foto pertama, Sitha memakai bikini hitam. Se­dangkan Bastian bertelanjang dada. Mereka tersenyum ke arah kamera.

Baca juga : Sambut Ramadan, Bisnis Kurma Segar Layak Dipertimbangkan

Foto kedua, mereka sedang menikmati waktu dengan duduk di sebuah kapal. Artis Balada Si Roy ini, tampak menyandarkan punggungnya ke dada Bastian, dan mereka menikmati pemandangan laut.

“Nemu mermaid, angkut lah,” tulis Bastian, eks personel Coboy Junior itu. “Yang mer­maid mah kamu,” balas Sitha, adik artis Putri Marino ini.

Baca juga : Penderita Diabetes Tinggi, Menkes Minta Pencegahan Di Puskesmas Dioptimalkan

Alih-alih merasa iri, netizen justru memberikan sentilan menohok. Banyak yang men­yarankan agar keduanya segera menikah. Apalagi, gaya pacaran Bastian dan Sitha dinilai kelewat berani dan bebas. “Sudah melebihi suami istri,” komentar netizen. “Nikah saja, pacaran intim begitu,” sahut yang lain.

Sitha dan pelantun Juara Di Hati itu, sudah berkencan sejak 2020. Konon, mereka sudah berkomitmen untuk menikah. Namun, belum ada rencana yang pasti.

Baca juga : Kuasai Tema, BPP Yakin Prabowo Bersinar Di Debat Pilpres Ketiga

“Masih sama-sama belajar. Secepatnya lah, makanya cepat dewasa,” ujar Bastian beberapa waktu lalu. “Masih sama-sama belajar, kan kita ikuti jalan Tuhan,” timpal Sitha.

Di mata Bastian, Sitha meru­pakan gadis yang selalu setia mendukungnya. “Dia suportif banget orangnya. Jadi, menye­lesaikan masalah juga nggak ribet. Susah cari cewek model begitu,” pujinya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 9/1/2024 dengan judul Sitha Marino, Bermesraan Di Atas Kapal   

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.