Dark/Light Mode

Aaliyah Massaid, Didoakan Ibu Nikahi Pria Tajir

Sabtu, 27 Januari 2024 07:50 WIB
Aaliyah Massaid. (Foto: Instagram @aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid. (Foto: Instagram @aaliyah.massaid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Reza Artamevia merestui putrinya, Aaliyah Massaid jika ingin menikah muda. Seperti orangtua kebanyakan, ia inginkan memiliki menantu tampan, baik dan kaya.

Reza dan Aaliyah belum lama menunaikan ibadah umrah. Kembali ke Tanah Air, Reza disibukkan dengan promosi album baru, dimana dia juga berduet dengan sang putri di lagu Berharap Tak Berpisah.

Bicara soal asmara Aaliyah, Reza merestui jika sang model dan selebgram itu ingin menikah muda.

Baca juga : Luna Maya, Sayang Ibunda Maxime

“Kapan pun jodoh datang, aku harus siap. Insya Allah memberikan kenyamanan bagi semua,” ucap sang diva.

Jika nikah muda, Reza berpesan agar Aaliyah mem­perhatikan pendidikannya. “Dulu aku kan juga, saat hamil Aaliyah, aku wisuda dulu,” kenang pelantun Biar Menjadi Kenangan ini.

Reza berharap putri dan calon menantunya kelak tidak berpisah. Seperti diketahui, sebelum meninggal dunia, Adjie Massaid lebih dulu bercerai dengan Reza.

Baca juga : Relawan Mas Gibran Bagikan Sembako Di 3 Provinsi

“Semoga mereka tidak menjalani perjalanan seperti aku yang mengalami perpisahan,” pesan Reza yang mendadak mundur dari pencalegan dan stop berpolitik ini.

Reza pun sempat menyinggung kriteria calon menantu idaman.

“Semua ibu, orangtua pasti berdoa, se­moga putrinya mendapatkan imam yang tampan, baik, kaya,” beber peraih piala Anugerah Musik Indonesia ini.

Baca juga : Kabar Bahagia, Budi Djiwandono, Keponakan Prabowo Menikah

Namun usai bilang ‘kaya’, Reza langsung menghela nafas dan men­gubah body language. Dia memilih kriteria menantu yang netral. “Yang sesuai ridha Allah,” tukasnya.

Belakangan, Aaliyah makin leng­ket dengan Thariq Halilintar. Artis Mantan Terindah dan YouTuber tajir itu, belum go public. Tapi, mereka sudah pamer kemes­raan. Kemana-mana ber­duaan. “Kalau ke depan niatnya baik, minta doa semoga di­lancarkan,” harap Aaliyah yang kerap disindir batal ta’aruf ini.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 27/1/2024 dengan judul Aaliyah Massaid, Didoakan Ibu Nikahi Pria Tajir     

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.