Dark/Light Mode

Kabar Bahagia, Budi Djiwandono, Keponakan Prabowo Menikah

Jumat, 29 Desember 2023 13:55 WIB
Wakil Ketua Komisi IV DPR Budi Djiwandono (kanan) saat melangsungkan akad nikah, disaksikan pamannya: Capres 02 Prabowo Subianto. (Foto: Instagram)
Wakil Ketua Komisi IV DPR Budi Djiwandono (kanan) saat melangsungkan akad nikah, disaksikan pamannya: Capres 02 Prabowo Subianto. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Komisi IV DPR yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono membagikan satu kabar bahagia. Hari ini, Jumat (29/12/2023), dia menikah dengan sang pujaan hati.

“Hari penuh kebahagiaan yang saya nanti dan mimpikan akhirnya tiba. Saya bersyukur di hadapan keluarga dan sahabat terdekat, saya bisa menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar. Terima kasih atas doa restunya,” tutur Budi via Instagram, Jumat (29/12/2023).

 


Ada dua foto yang dibagikan Budi di Instagram, di momen bahagianya.

Baca juga : Parade Perkusi dan Tarian Sambut Kehadiran Prabowo di Bandung

Pertama, saat mengucap ijab kabul. Momen ini turut dihadiri Capres 02 sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, yang juga paman Budi. Kedua, momen foto berdua dengan sang istri, sambil menunjukkan Buku Nikah.

Di foto itu, Budi yang mengenakan setelan jas warna navy dipadu kemeja putih dan dasi biru muda, terlihat gagah.

Istrinya yang mengenakan gaun pengantin modern warna putih dengan model leher sabrina, tersenyum cantik memperlihatkan deretan gigi yang putih bersih.

Kabar bahagia ini pun disambut gembira oleh Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 Ridwan Kamil, di kolom komentar Instagram Budi.

Baca juga : Petrogas Basin Didorong Tingkatkan Produksi Migas

“Mas Bud kesayangan, selamat ya. Didoakan bahagia lahir batin. Semoga sakinah mawaddah wa rahmah,” kata Kang Emil.

Mantan penyanyi yang kini menjadi politisi Gerindra, Mulan Jameela juga ikut mengucapkan selamat.

Masya Allah Tabarakallah. Selamat atas pernikahannya Ketua. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Bahagia sedunia dan sesurga-Nya. Qobul ya Allah,” ucap Mulan.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin pun setali tiga uang. “Selamat Mas Budi, turut bahagia,” tulis Nurul, sambil membubuhkan satu emoticon love warna merah.

Baca juga : Libur Telah Tiba, Rencanakan Perjalanan Sebaik Mungkin

Lain lagi netizen @harrifirmansyahr. Dia bilang begini: “Coba nanti cek survey elektabilitas paslon nomor 2 ya Mas Bud...ini banyak komen yang patah hati... selamat menempuh hidup baru ya Mas”.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.