Dark/Light Mode

Citra Anidya, Mendadak Ngamuk

Sabtu, 3 Februari 2024 07:50 WIB
Citra Anidya. (Foto: Instagram @ncit90)
Citra Anidya. (Foto: Instagram @ncit90)

RM.id  Rakyat Merdeka - Citra Anidya akhirnya naik pitam sering dikaitkan dengan Renatta Moeloek, rekan sang pacar, Chef Juna di MasterChef Indonesia. Jika biasanya cuek melihat komentar netizen, pelantun Tangguh ini marah besar disinggung masalah tersebut.

Citra mendadak ngamuk di Instagram. Awal mula kejadian, Citra membagikan beberapa foto mesra dengan Juna. Mereka tengah berlibur dan menikmati wahana salju di Jepang. Lalu netizen bertanya, apakah sudah minta izin pada Renatta? Citra pun bingung dan kesal selalu dikaitkan dengan chef bertato itu.

“Sudah izin ke Chef Renatta nggak tuh?” tanya neti­zen. “Aku tampar yah,” sahut Citra.

Baca juga : Capai Kesetaraan Pendidikan, Mahfud Tekankan Program Afirmasi

Dia mengaku, sebelumnya tak pernah terbawa emosi dengan komentar netizen. “Biasanya nggak ngeladenin sampai ngomong kasar. Tapi capek juga dibahas begini terus,” keluh Citra.

Namun tak lama, Citra muncul lagi dengan postingan foto cantik dan pesan bijak.

“Setiap jalan kehidupan memiliki rasa kecewa atau bahkan trauma. Semua tak terkecuali untuk mendewa­sakan kita,” tulisnya.

Baca juga : Jatuh Cinta Ramah Kepada Semua Orang

Sebagai informasi. Citra adalah disjoki, model, penyanyi, dan influencer. Dia mulai dikenal sejak ber­duet dengan Mita The Virgin dalam grup Black Cham­pagne. Mereka bahkan digosipkan menjalin hubungan alias lesbian. Citra juga pernah dikabarkan bermesraan dengan vokalis band Bagindas, Andra.

Citra dan Juna, mulai berkencan sejak 2020. Usia Citra lebih muda 15 tahun dari Juna yang berstatus duda. “Ini bukan tentang seumuran, lebih tua, atau lebih muda. Ini tentang kenyamanan di hati, dan kasih sayang tiada henti,” kata Citra, suatu ketika.

Bukan hanya umur dan status, perbedaan keyakinan antara Citra dan Juna dianggap bukan masalah. “Ketika dunia begitu kejam, dia menjadi tempatmu untuk selalu pulang. Yang bisa bikin kamu sangat sabar dan berusaha mengerti walaupun sulit,” bebernya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 3/2/2024 dengan judul Citra Anidya, Mendadak Ngamuk      

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.