Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Ayu Ting Ting, Dilamar Tentara Mirip Oppa Korea

Jumat, 9 Februari 2024 06:00 WIB
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram @ayutingting92)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ayu Ting Ting telah mendapatkan lelaki idamannya. Calon suaminya itu, seorang prajurit TNI, masih muda dan memiliki hidung mancung. Namanya, Lettu Inf. Muhammad Fardana.

Teka-teki pertunangan Ayu Ting Ting mulai terjawab. Sempat mengelak, Ayu dan ibunya, Umi Kalsum akhirnya membenarkan kabar sang pedangdut telah dilamar pada Minggu lalu. “Iya benar (lama­ran). Terima kasih atas doanya,” kata Umi Kalsum. “Alhamdulillah, doain saja ya,” sambung Ayu, di lain kesempatan.

Kabar lamaran janda anak satu ini heboh usai muncul foto-foto Ayu memakai busana melayu, serasi dengan pria tunangannya. Mereka memeluk Bilqis, anak Ayu, yang memakai baju coklat.

Baca juga : Anies Beraksi Di JIS, Prabowo Goyang GBK, Ganjar Balik Kandang

Fanbase Ayu langsung gercep mencari tahu siapa yang melamar eks istri Enji Baskoro, putra eks Ka­polri Bambang Hendarso Danuri itu. Seketika muncul sosok Letnan Satu (Lettu) Inf. Muhammad Fardana. Warganet menilai Fardana ganteng bak oppa Korea.

“Video 2018 saat mas Dana masih pendidikan di Jepang. Ternyata mas Dana dulu sempat populer di kalangan akun-akun fanbase TNI. Bahkan sampai ada yang nge-crush-in mas Dana dan ada juga yang wallpa­per-nya pakai foto mas Dana,” tulis akun fans Ayu.

Diketahui, Fardana lebih muda setahun dari Ayu. Lulusan akademi militer di Jepang ini diduga bertugas di Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha di Sukorejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Fardana pernah melatih para prajurit dengan materi teknik pengoperasian GPS, ompas bintang, serta materi of­fline maps.

Baca juga : Ketua KPU Jangan Ngawur

Fans juga mengorek-ngorek akun Instagram Umi Kalsum hingga menemukan video liburan di Banyuwangi, Januari lalu. Momen liburan tersebut diduga bersama keluarga Fardana. Tampak mereka sedang menunggu matahari terbit di sebuah pantai. Keluarga Ayu rupanya menginap di Hotel Dialoog Banyuwangi.

Pada Desember 2023, ternyata keluarga pelan­tun Sambalado dan Alamat Palsu ini juga ada di Banyuwangi. Belum diketahui pasti, apakah Banyu­wangi merupakan kota asal Fardana. Jarak antara Banyuwangi dan Jember, tempat Fardana bertugas, sekitar tiga jam perjalanan darat.

Sebelumnya, Ayu pernah mengungkapkan kriteria lelaki idaman yang cocok dengan sang tentara.

Baca juga : Giliran Retno Pastikan Kabinet Solid & Kompak

“Seiman, good looking, tinggi, kulitnya putih. Kalau sekarang (tipenya) mata sipit, (rambutnya) biasa aja asal jangan botak,” tutur sang presenter.

“Aku maunya nggak (public figure). Iya (mau kerja). Mancung dong. Kalau misalnya dia masih muda tapi pikirannya dewasa, matang,” tuntas Ayu.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 9/2/2024 dengan judul Ayu Ting Ting, Dilamar Tentara Mirip Oppa Korea     

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.