Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari

Kejutan Romantis Di Hari Valentine

Jumat, 16 Februari 2024 06:00 WIB
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

RM.id  Rakyat Merdeka - Bunga Citra Lestari (BCL) mendapat kejutan romantis dari sang anak, Noah Sinclair dan sang suami, Tiko Aryawardhana, pada momen Hari Valentine. Kedua lelaki tersayangnya itu memberikan buket bunga berwarna merah muda dan biru.

TAMPAK isi buket tertutup kertas bertuliskan, ‘To Mommy’. “Thank you,” tulis BCL sebagai caption foto di Instagram.

Baca juga : Prabowo-Gibran Menang, Banteng Tetap Juara

Artis Pasutri Gaje dan My Stupid Boss ini cuek dengan berbagai cibiran terhadap Tiko, sejak menikah pada 2 Desember 2023. Entah netizen, atau sebagian kecil fans, masih mempersoalkan masa lalu Tiko sebagai duda. Lalu, Tiko selalu diperbandingkan dengan eks suami BCL, almarhum Ashraf Sinclair.

Nyatanya, hingga momen Valentine lalu, BCL dan Tiko terus pamer momen kemesraan. Sejatinya pada hari kasih sayang, BCL sedang sibuk bekerja. Namun, Tiko tetap sigap menemani dan memberikan kejutan romantis.

Baca juga : Jokowi Bicara Pilpres, Kalau Ada Kecurangan Laporkan ke Bawaslu

“Ini hari Valentine pertama kami sebagai suamiistri. Kebetulan bersamaan dengan pemilu dan tidak ada hari libur untuknya,” ujar Tiko.

“Ini adalah hari kerja bagi sang wanita super. Mendukung dan memastikan dia bersenang-senang, hanya itu yang bisa kulakukan. Kamu luar biasa,” sambung sang pengusaha.

Baca juga : Anies Dan Ganjar Tunggu Hasil Resmi

Tiko kemudian memberikan hadiah berupa empat gulali besar berwarna pink. Bak masih ABG, BCL menerima gulali dengan suka cita. Juri Indonesian Idol ini pun tersenyum lebar saat Tiko mencium pipinya.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.