Dark/Light Mode

Olla Ramlan, Mesra Dengan Junot

Rabu, 21 Februari 2024 06:00 WIB
Olla Ramlan. (Foto: Instagram @ollaramlan)
Olla Ramlan. (Foto: Instagram @ollaramlan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Olla Ramlan belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-44, dengan menggelar private party. Dalam acara ini, janda tersebut bermesraan dengan Herjunot Ali. Sudah pacaran?

Hadir dalam acara pesta itu, rekan-rekan sosialita Olla Ramlan.Tak keting­galan geng cendol, yakni Ayu Dewi, Nagita Slavina, Ashanty, Ririn Ekawati, Tya Ariestya, Titi Kamal, Aurel Her­mansyah dan Nia Ramadhani.

Baca juga : Ketemu Paloh Baru Awal, Jokowi Posisikan Diri Jembatan Bagi Semua

Sebagai tuan rumah, Olla tampil cantik seperti Ratu Cleopatra. Ibu tiga anak ini, mengenakan setelan blazer dan celana panjang hitam. Ia juga mengenakan headpieces ala Ratu Mesir zaman dulu.

Namun, ada satu momen spesial yang berujung gosip hot. Olla dan Junot kedapatan bermesraan. Menurut sumber yang ikut pesta di kelab malam tersebut, kala itu Junot menjadi disjoki. Sambil asyik berbaur, Olla tampak berinteraksi intens dengan aktor Teng­gelamnya Kapal Van Der Wijck dan Takut Kawin itu.

Baca juga : Kebebasan Pers Tetap Terjaga, Tak Ada yang Mengintimidasi

“Junot jadi DJ di acara private birth­day Olla Ramlan,” ungkap sumber.

Setelah private party itu, kedekatan Olla dan Junot kemudian berlanjut di acara-acara lain. Sumber mengisyarat­kan ada hubungan istimewa. “Mereka lanjut terlihat akrab di beberapa acara,” tukasnya.

Baca juga : Kami Tidak Melindungi Jurnalis Yang Salah

Belum jelas sejauh mana hubungan mereka. Pastinya, mereka sama-sama single. Olla telah bercerai dengan pengusaha Aufar Hutapea sejak Maret 2022. Berbeda dengan Junot, sang presenter masih melajang di usia 38 tahun. Aktor yang pernah diisukan gay ini, pernah mengencani Agni Pratista dan Tatjana Saphira.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 21/2/2024 dengan judul Olla Ramlan, Mesra Dengan Junot       

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.