Dark/Light Mode

Putu Ayu Saraswati, Tepis Curi Arsyah Dari Pevita Pearce

Kamis, 29 Februari 2024 06:00 WIB
Putu Ayu Saraswati. (Foto: Instagram @ayusarasw)
Putu Ayu Saraswati. (Foto: Instagram @ayusarasw)

RM.id  Rakyat Merdeka - Putu Ayu Saraswati menepis tuduhan menjadi orang ketiga di balik kandasnya hubungan asmara Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid.

Putu menanggapi celetukan netizen soal asmaranya dengan Arsyah yang dituduh bermula dari perselingkuhan.

“Berawal dari selingkuh sampai kawin. Huhu ngeri,” komentar netizen di Instagram.

Baca juga : Cuma Sasar Pilpres, Angket Masih Omdo

Untuk diketahui, sebelum dengan Putu, Arsyah mengencani Susan Sameh, Maudy Ayunda dan Pevita Pearce.

“Satu-satunya orang yang aku curi dari Arsyah Rasyid adalah Andry Susanto (bu­kan Pevita). Aku bahkan tidak berhasil, karena kami masih membagikannya,” imbuh Putu.

Tudingan perselingkuhan muncul ber­samaan kabar Arsyah melamar Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2020 itu. Dalam foto-foto yang dibagikan, Chief Executive Officer (CEO) dan Co-founder Kokatto itu melamar Putu saat berlibur ke Jepang. Keduanya berfoto di tengah hamparan salju.

Baca juga : Hari Ini Diresmikan Jadi Jenderal, Prabowo Setara SBY-Luhut

Putu tampak gembira, bahkan sampai melompat dan memeluk Arsyah. Ada pula foto cincin lamaran yang dihiasi berlian be­sar, seolah menandakan keseriusan Arsyah meminang Miss International Indonesia 2020 ini.

Berbeda dengan Putu yang senewen, Arsyah lebih santai menanggapi ocehan netizen. “Kami sangat menghargai harapan baik dan komentar positif Anda. Mengirim­kan banyak cinta dan hal positif kembali,” ucap anaknya Arwin Rasyid dan Buanita Djemat itu.

Sebelumnya Arsyah juga ikut kena sindir netizen. Persisnya usai Maudy menikah. Dia dibanding-bandingkan dengan suami Maudy, Jesse Choi. Jika Jesse dipuji suami bucin dan romantis, Arsyah disindir suka gonta-ganti pacar. Kala itu, haters juga menilai Arsyah malu memamerkan Putu sebagai pacar terbaru.

Baca juga : Pemerintah Jor-joran Jinakkan Harga Beras

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 29/2/2024 dengan judul Putu Ayu Saraswati, Tepis Curi Arsyah Dari Pevita Pearce       

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.