Dark/Light Mode

Syahnaz Sadiqah, Geng FPJ Bantu Redam Skandal

Sabtu, 2 Maret 2024 06:00 WIB
Syahnaz Sadiqah. (Foto: Instagram @syahnazs)
Syahnaz Sadiqah. (Foto: Instagram @syahnazs)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lama ogah mengomentari isu dugaan perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah kini berani buka suara. Meski belum to the point, artis itu menceritakan kisah di balik hubungannya dengan sang suami, selamat dari perceraian.        

Beberapa bulan lalu, rumah tangga Syahnaz dan Ritchie Ismail alias Jeje ‘Govinda’ nyaris karam. Hal itu terjadi Akibat skandal perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy.

Sempat dingin dan canggung, Syahnaz akhirnya bisa rujuk lagi dengan Jeje. Itu semua berkat bantuan FPJ (geng Syahnaz), Nagita Slavina dan lainnya yang sering berkunjung ke Andara (kompleks keluarga Raffi Ahmad).

Baca juga : Berlaku Untuk Pemilu 2029, MK Hapus Ambang Batas Parlemen 4 Persen

“Misalnya lagi ada konflik. Ambil contoh konflik aku bersama Jeje. FPJ ini tidak menengahi, tapi mereka itu membuat kayak ‘Ayo Je, Nas kita ini-itu’. Jadi mencairkan suasana,” kata Syahnaz dalam Youtube Bund Lifetainment.

Teman-teman geng adik Raffi Ahmad ini akhirnya sukses meredam skandal, sekaligus mempersatukan kembali Syah­naz dan Jeje.

“Tapi, benar loh. Waktu itu aku me­mang lagi krik krik, diem-dieman, hubungan itu dingin lah karena sebuah permasalahan,” ucap Syahnaz mengisyaratkan skandalnya.

Baca juga : Angket Pilpres Layu Sebelum Berkembang

Ada berbagai cara yang dilakukan geng tersebut. “Si FPJ ini muncul ajak pergi dan segala macam. Aku dan Jeje jadi mencair karena FPJ. Jangan berantem lagi,” tutur ibu dua anak ini.

Curhatan Syahnaz itu menuai kecaman dari netizen. Mereka menilai sang artis FTV tak tahu malu. Geng FPJ juga dinilai membela perselingkuhan Syahnaz. “Jadi yang salah tetap dibenerin ya,” sindir ne­tizen. “Nanaz sudah mulai pede ngomong. Kemarin ngumpet,” sahut yang lain. “Kakak dan adik kompak trending karena perselingkuhan,” cecar haters.

Sekadar mengingatkan. Dugaan per­selingkuhan dan perzinahan mereka, di­bongkar langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan. Selain narasi, ada beberapa klaim bukti perselingkuhan via aplikasi Gojek. Syahnaz dan Jeje sudah kembali akur. Be­gitu juga dengan Rendy dan Lady.

Baca juga : Jakarta Banjir, Tapi Tidak Heboh

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 2/3/2024 dengan judul Syahnaz Sadiqah, Geng FPJ Bantu Redam Skandal      

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.