Dark/Light Mode

Jennifer Coppen

Ngamuk Diledek Mirip Babysitter

Kamis, 21 Maret 2024 06:00 WIB
Jennifer Coppen
Jennifer Coppen

RM.id  Rakyat Merdeka - Jennifer Coppen belum berhenti digoda haters. Kali ini, sang artis muda tersebut disebut tidak mirip dengan anak bayinya, Kamari Sky Wassink.

TAK berhenti sampai situ, Jennifer diledek lebih cocok jadi babysitter ketimbang ibunya Kamari. Celotehan itu membuat Jennifer ngamuk.

“Orang-orang bilang, ‘Ih Kamari baik banget yah, mau TikTokan sama Sus (suster-red)-nya’. Nggak lucu,” kata Jennifer kesal.

Baca juga : Sri Mul Beberin Anggaran Bansos, 2023: 9,6 Triliun, 2024: 22,5 Triliun

“Terus ada yang bilang, ‘Ini beneran anakmu?’ Terus anak siapa? Anak setan?” imbuh pemain film Generasi Micin dan Habibie & Ainun 3 ini.

Bukan itu saja, banyak netizen yang meragukan Kamari merupakan anak kandung Jennifer. “Sudah kupastiin di rumah sakit. Aku ingat mukanya. Dali (suami) nungguin, karena takut anakku tertukar. Aku juga bingung. Memang anakku cakep, Masya Allah,” ledek balik sang model.

Jennifer menjelaskan, baby Kamari bisa secakep itu karena keturunannya dan suami. “Bapakku orang bule. Dali juga bule. Mamanya dari Thailand, ba­paknya orang Belanda. Aku itu Belanda-Jawa. Jadi jangan heran anakku keluarnya bule,” tuturnya.

Baca juga : Fokus Kerja, Jokowi Tak Tergiur Kursi Ketum Partai

Sebelumnya diberitakan, Jennifer tengah me­nikmati peran baru sebagai istri sekaligus ibu. Kendati demikian, artis berusia 22 tahun ini, masih sempat me time di sebuah klub kawasan Canggu, Bali. Bukannya terpesona oleh visual cantik Jen­nifer, netizen justru fokus pada gelas yang dibawa olehnya yang dituding berisi miras.

Artis Tembang Lingsir dan Pretty Little Liars ini langsung dihujat lantaran masih menyusui buah hati yang berusia tiga bulan.

“Aku cuma pinjam gelas teman. Tenang guys. Aku sudah stop alkohol dari awal hamil. Wine doang aja nggak mau,” tepis Jennifer.

Baca juga : Prabowo-Gibran Jaga Perasaan Anies-Ganjar

Selama kariernya, dia memang kontroversial. Mulai dari gaya pakaian, gaya pacaran, hingga hamil di luar nikah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.