Dark/Light Mode

Cinta Laura

Merasa Masih Kece Banget

Senin, 25 Maret 2024 06:00 WIB
Cinta Laura
Cinta Laura

RM.id  Rakyat Merdeka - Cinta Laura nggak mau pusing memikirkan usia kekasihnya, Arya Vasco enam tahun lebih muda darinya. Yang penting, ia merasa cocok dari sisi fisik dan pemikiran dengan Arya.

CINTA merasa tidak ada hal yang harus dipermasalahkan terkait hubungannya dengan Arya.

“Kalau buat aku sih gini. Kalau kitanya masih kece banget dan nggak kelihatan lebih tua, why not,” ceplos artis Oh Baby dan Fan­tastic Beasts ini.

Baca juga : Qodari Ungkap Skema Presiden Pasca Jokowi: Prabowo 2 Periode, Gibran 2 Periode

Bagi Cinta, sosok aktor blasteran Denpasar-Belanda itu juga dewasa.

“Walaupun lebih muda, dia itu laki-laki paling dewasa yang pernah aku temui. Dibandingin sama yang lebih tua daripada aku, masih lebih dewasa dia,” tutur Cinta.

Sangat terkesan dengan Arya, pelantun You Say Aq ini sampai mengakui keberadaan sang kekasih di media sosial.

Baca juga : Ajukan Gugatan Ke MK, Anies-Ganjar Belum Nyerah

“Karena cara kita dididik oleh orangtua dan prinsip kehidupan kita tuh sangat mirip. Karena perpaduan keduanya. Yang ini paling yes (diakui),” kata Cinta.

Hampir dua tahun kedua model ini berken­can. Kapan nikah nih? “Go with the flow saja sih. Sampai sekarang belum ada target,” jawab pemilik jargon ‘Mana Hujan, Becek, Nggak Ada Ojek’ ini.

Namun, kata Cinta, bukan berarti dirinya tidak serius dengan Arya. Mereka telah sepa­kat untuk mengejar karier terlebih dahulu. “Belum pernah diobrolin sih, karena kita fokus sama karier,” tandas Cinta.

Baca juga : Teleponan 5 Menit, Biden Sangat Ingin Dekat Dengan Prabowo

“Kita tidak bisa memikirkan sebuah hubungan hanya dari segi pembohong atau tidak. Karena, at the end of the day, untuk memasuki hubungan yang lebih serius itu memiliki banyak faktor,” sambung cewek yang sudah main beberapa film Hollywood ini.

Cinta tumbuh dalam keluarga yang har­monis. Selain budaya, usia orangtua Cinta berbeda jauh, yakni sepuluh tahun. “Tumbuh besar, aku pernah yakin bahwa hubungan romantis yang sempurna harus persis seperti orang tuaku, yaitu beda usia sekitar sepuluh tahun,” beber artis Devil On Top ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.