Dark/Light Mode

Livy Renata

Belikan Ibu Mercedes

Selasa, 26 Maret 2024 06:00 WIB
Livy Renata
Livy Renata

RM.id  Rakyat Merdeka - Livy Renata mendadak menjadi trending topic di X usai pamer membelikan mobil Mercedes Benz untuk sang ibu, Susana Rahardjo. Tapi bukannya mendapatkan pujian, selebgram dan influencer ini malah panen hujatan.

LIVY dihujat karena membeli mobil mewah itu diduga dari hasil sumbangan fans dan netizen.

Kecurigaan soal asal dana pembelian mobil itu bermula usai akun X howto­dresvvell mengunggah dua foto. Pertama, diperlihatkan tampilan laman aplikasi Trakteer milik Livy. “Mau beliin mami mobil,” begitu tulisannya.

Baca juga : Soal Gibran, Anies-Ganjar Belum Bisa Move On

Terlihat donasi online Livy sudah mencapai 60,2 persen dari target yang didapat.

Sayangnya tidak diketahui target apa yang ingin dicapai gadis berusia 21 tahun ini. Sementara pada foto kedua, ada tang­kapan layar unggahan Instagram Susana Rahardjo. Sosialita berambut pendek ini berpose di depan Mercy tipe SUVputih berbalut pita merah di bagian kap. “Thank you anakku. Proud of you,” puji Susana.

Seketika netizen langsung memberon­dong Livy dengan nyinyiran. “Puncak komedi si miskin bantu si kaya,” sindir netizen. “Harusnya thank you netizen, bukan anakku,” sahut yang lain.

Baca juga : Banteng Juara Tapi Kursinya Di DPR Berkurang Banyak

Tak lama kemudian, Livy buka su­ara. Bintang series A+ ini membantah mengemis. Ditegaskannya, ia menjual konten-konten eksklusif miliknya.

“Aku tidak membuka donasi, itu selfie eksklusif. Ambillah sesukamu,” tulis Livy.

Pemain Love In Game ini siap mem­buktikan mobilnya bukan dibeli dari hasil donasi.

Baca juga : PPP Ngarep Dikunjungi Prabowo

“Bila manajerku mengizinkan, aku akan menunjukkan harga mobilnya dan jumlah yang aku dapatkan dari Trakteer,” ucap Livy. “Kalau misalnya dari Trakteer bisa beli mobil mah aku juga akan minta rumah dan jet pribadi,” sambung teman dekat Tomo Waseda Boys ini.

Livy tak segan mengemis lagi jika ber­tambah kaya raya. “Dan bila ngemis yang aku perlukan untuk itu, jadi ya sudah,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.