Dark/Light Mode

Agnez Mo

Simpan Paspor Pacar

Kamis, 4 April 2024 06:00 WIB
Agnez Mo
Agnez Mo

RM.id  Rakyat Merdeka - Agnez Mo memegang paspor milik sang pacar, Adam Rosyadi saat pelesiran ke Amerika Serikat (AS). Entah serius atau becanda, penyanyi itu bilang tujuannya supaya Adam tidak pergi ke mana-mana.

AGNEZ Mo bikin bangga fans. Dia menghadiri acara iHeart Radio Music Awards 2024 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, AS. Eks bintang cilik ini, terlihat hadir di antara penyanyi dunia, seperti Ketty Perry, Avril Lavigne, Justin Tim­berlake, Green Day, Beyonce dan Merly Streep.

Agnez menenteng tas Gucci Blondie Mini Shoulder Bag warna silver metalik. Dalam ajang itu, musisi berusia 37 tahun ini diminta pembawa acara untuk menunjukkan barang bawaan di tasnya.

Baca juga : Jokowi Dan Prabowo Tak Bisa Diadu Domba

“Oke, jadi di tasku ada dompet, paspor pacarku, supaya dia tidak kemana-mana tanpa paspornya, lipstik kesukaanku. Tapi sebentar, aku tidak tahu ini jenis apa, oh lipbalm. Terus make-up, uang dan hanya itu saja,” kata Agnez lalu tertawa.

Di tengah acara, pacar model Adam Rosyadi ini terlihat begitu santai berjoget dan asyik me­nikmati alunan musik Justin Timberlake. “Agnez Mo rocking out to Justin Timberlake,” tulis akun resmi iHeartRadio. Akun itu juga bertanya apakah kolaborasi Agnez dan Timberlake akan terlihat cocok?

Pelantun Coke Bottle ini memakai crop blazer jacket berwarna putih, yang dipadukan celana cargo putih oversized. Penampilannya dileng­kapi tanktop dan leather hand gloves berwarna hitam.

Baca juga : Ditegur Ketua MK, “Tidur Pak..?” Ketua KPU Langsung Tegakkan Kepala

Rambut pendeknya dibiarkan terurai dengan belahan ke samping. Pesinetron Pernikahan Dini ini pun berpose bak model profesional saat hadir di red carpet ajang musik dunia itu.

“(Ingin kolaborasi dengan) Beyonce, oh sudah pasti,” kata Agnez, kembali menjawab pertanyaan host.

Pelantun Patience ini ngarep bisa satu pang­gung, bahkan berkolaborasi dengan Beyonce. Sebelumnya, Agnez pernah berkolaborasi dengan musisi top seperti Chris Brown dan Tim­baland.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.