Dark/Light Mode

Rebecca Klopper

Sapa Fadly Pake Lagu Romantis

Sabtu, 6 April 2024 06:00 WIB
Rebecca Klopper
Rebecca Klopper

RM.id  Rakyat Merdeka - Rebecca Klopper (Becca) irit bicara mengenai Fadly Faisal. Meski begitu, Becca masih menyapa kakak selebgram Fuji tersebut, meski sudah putus

FADLY mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang terdekat, tak terkecuali Becca. Becca mengunggah foto Fadly ketika tertawa sebagai ucapan ulang tahun. Dua tahun sebelumnya, cewek blasteran Malang-Australia ini, selalu menuliskan pesan penuh haru dan kasih sayang sebagai ucapan ulang tahun. Kali ini, Becca hanya memberikan ucapan ulang tahun singkat untuk sang aktor dan model muda itu.

“Dirgahayu FF,” tulis Becca.

Baca juga : Prabowo-Puan Lagi Atur Ketemuan

Artis Sesat dan Catatan Si Boy ini juga menye­matkan lagu You’re Gonna Live Forever in Me dari John Mayer. Lagu itu, menceritakan seseorang yang berjanji akan mencintai sang kekasih selamanya, meski dunia akan kiamat.

Fadly pun merespons baik. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini, mengunggah ulang Instagram story mantan pacarnya itu. “Makasih ya,” balas Fadly.

Meskipun sangat sederhana, sejumlah fans ikut merasa sedih dan haru melihat hubungan keduanya yang masih baik setelah putus. Terlebih, lagu yang disematkan Becca seolah bermakna soal hubungan­nya dengan Fadly.

Baca juga : Beginilah Kelakuan Anggota DPR, Beres Sidang Teriak ”THR Bu Ketua...”

Seperti diketahui, mereka putus usai Becca ter­sandung kasus tiga video syur. Tak lama usai video syur part Iviral, Becca tidak membenarkan atau membantah.

“Minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan. Aku juga mohon maaf kepada keluarga, rekan kerja, klien-klien. Termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban pem­beritaan,” tuturnya, kala itu.

Meski baru diduga mirip pemeran wanita di video syur itu, nyatanya Becca sudah sangat terpukul. Ini terungkap dalam sidang penyebaran video syur itu. “Kerugian immaterialnya, nama baik korban dan keluarga tercemar, malu, tak bisa tidur, didampingi psikiater dan minum obat anti depresi. Sedangkan kerugian materi, gagal sebagai brand ambassador dan kontrak kerja terputus,” terang Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, be­berapa waktu lalu.

Baca juga : Sandra Dewi Diperiksa Kejagung, Datang Senyum, Pulang Senyum

Namun, belum jelas siapa pemeran pria dalam video bokep itu. Opini publik terbagi dua, antara Fadly atau pacar Becca sebelumnya, Rizky Pahlevi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.