Dark/Light Mode

Amanda Manopo

Muak Digosipin Ikut Mudik Dengan Arya

Rabu, 17 April 2024 06:00 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo

RM.id  Rakyat Merdeka - Amanda Manopo mulai geram terus-menerus digosipkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka. Apalagi, gosip itu sampai beredar ke keluarganya

AMANDA kian murka setelah fans mengira dirinya ikut Arya mudik Lebaran ke Semarang.

“Ini penyebab aku nggak mau main instagram, nggak mau main sosmed,” ujar Amanda dalam InstaS­tory eksklusif.

Baca juga : Gerindra-Golkar Tak Mau Ubah UU MD3, Puan Mulus Jadi Ketua DPR lagi

Eks pacar Billy Syahputra dan El Rumi ini juga selalu melarang orang di sekitar untuk memotret dan mengunggah story bersamanya. Pasalnya, Amanda jengah dengan kelakuan fans yang bikin buruk citranya.

“Sumpah, sudah muak banget. Katanya fans, tapi toxic. Sebar hoax, sampai ke keluargaku,” tukas artis Bisikan Iblis ini.

Meski banyak netizen yang kasi­han dengan Amanda akibat gosip miringnya dengan Arya, tapi banyak pula yang tetap mencibir sebagai pemicu utama munculnya gosip tersebut.

Baca juga : Teken Keppres Satgas Pencucian Uang, Jelang Purnatugas, Jokowi Tetap Ngegas

“Makanya klarifikasi dong. Tapi kayaknya yang laki menikmati banget ya,” sindir netizen. “Kenapa nggak tegas dari dulu? Amanda juga takut kehilangan pemuja halu,” sahut yang lain.

Sementara itu, Putri Anne belum lama mengabarkan telah berpisah dengan Arya. Tapi, statusnya belum jelas apakah bercerai atau tidak.

“Balikan demi anak? Itu hal paling bodoh yang pernah aku dengar dalam hidupku,” kata Putri.

Baca juga : PKB Kasih Kode Merapat Ke Prabowo

Artis FTV dan sinetron ini merasa ada pasangan yang tidak ditakdirkan untuk bersama. “Kalau kau tidak happy, ya tidak happy. Kalau kau tidak mau, ya tidak mau. Kau mau, ya mau, selesai,” seloroh Putri penuh misteri. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.