Dark/Light Mode

Wika Salim

Happy Lebaran Ditemani Pacar

Jumat, 19 April 2024 06:00 WIB
Wika Salim
Wika Salim

RM.id  Rakyat Merdeka - Potret perayaan Idul Fitri tahun ini begitu spesial bagi Wika Salim. Pasalnya, sang pedangdut turut mengajak sang kekasih, Max Adam ikut berkumpul bersama keluarganya.

WIKA mengaku bahagia, Leba­ran ditemani Max. “Alham­dulillah, senang. Kan biasanya kakak tuh sama suami, sama istri, biasanya aku sendiri. Kemarin, ada temannya di sebelah, senang lah,” ungkap Wika.

Rupanya, kedekatan mereka sudah direstui keluarga sang presenter yang dulu ngebet mengejar Ariel Noah ini.

“Kalau memang sudah serius, orangtua pasti dukung ya. Mau apa lagi,” kata Wika.

Baca juga : Jokowi Minta Bos Apple Bangun Pabrik Di Sini

Bisa ke pelaminan tahun ini? “Kan jodoh di tangan Allah, jadi nggak boleh takabur dulu,” jawab pelantun Tuhan Jagakan Dia dan Nemen ini.

Hanya saja, Wika sudah mem­beri sinyal bahwa Max memang ideal untuk mengakhiri masa jandanya. “Lebih banyak nyam­bungnya sih. Setiap kali ada masalah, alhamdulillah selalu ada solusinya,” jelasnya.

Faktor usia yang tidak lagi muda juga jadi pertimbangan lain. “Kan sudah tua juga ya. Aku sudah 32 tahun,” tukas Wika.

Sebelumnya, dia sempat mengultimatum sang kekasih. Dia akan melaporkan Max ke jalur hukum jika hanya meman­faatkan dirinya dari sisi keuangan. “Awas aja kayak gitu. Aku laporin polisi!” seru Wika.

Baca juga : Nasib Surat Mega Di MK Dibaca Atau Tidak, Terserah Hakim...

Rupanya, sang model kapok pernah diporotin mantan pacar. “Kalau dulu, aku nggak be­rani. Tapi sekarang, nggak akan diam,” tukasnya.

Wika curhat diporotin mantan hingga Rp 200 juta. Dia nggak sadar hanya dimanfaatkan.

“Awalnya nunjukin sayang. Kalau cewek sudah dikasih per­hatian begitu merasa serius nih,” kata pelantun Lagi Pengen ini.

Seiring berjalan waktu, lelaki itu meminta tolong kepada Wika. “Waktu itu dia bilang lagi ada usaha, tapi uangnya nggak bisa diambil,” tutur artis The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini.

Baca juga : Terungkap Di Pengadilan, Firli Minta 50 M Ke SYL

Si lelaki akhirnya meminjam Rp 200 juta atas dalih usaha. “Memang aku bego aja dulu. Akhirnya aku sudah berasa di­tipu,” ucap Wika.

Pesinetron ABG Jadi Manten dan Emak Ijah Pengen Ke Mekah ini lantas meminta tolong teman untuk menyelesaikan masalah uang ini. “Dibalikin udahannya,” seloroh Wika.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.