Dark/Light Mode

Jimmy Nazwar Rao Sukses Rilis Single Hebat Karya Posan Tobing

Minggu, 21 April 2024 11:20 WIB
Jimmy Nazwar Rao rilis single Hebat karya Posan Tobing. Foto: Istimewa
Jimmy Nazwar Rao rilis single Hebat karya Posan Tobing. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses di dunia bisnis, penyanyi solo Jimmy Nazwa Rao melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Terbukti di bawah tangan dingin Posan Tobing, Jimmy Nazwa Rao sukses rilis single lagu 'Hebat'.

"Saya sudah senang bernyanyi sejak kecil, tapi baru berani tampil di depan umum sejak dibangku sekolah menengah," ungkap Jimmy Nazwar Rao saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2024).

Jimmy Nazwar Rao juga bercerita, pada awalnya dia tidak berniat merilis single terkininya, atau hanya ingin memanfaatkan popularitas Posan Tobing untuk mempromosikan produk parfumnya.

Baca juga : Rajin Shalat Karena Main Sinetron Religi

"Tapi seiring berjalannya waktu, kenapa tidak sekalian saya merilis single," katanya.

"Apalagi bang Posan ini kan cukup terkenal dan sibuk, karyanya luar biasa, penggemarnya banyak, beliau itu mau berkolaborasi dengan saya dalam menggarap lagu buat saya, jadi saya senang banget," sambungnya.

Apalagi single 'Hebat' menurut Posan Tobing tidak sama sebagaimana sejumlah single yang pernah diciptakan sebelumnya.

Baca juga : Bang Zaki Sukses Majukan Tangerang Lewat Kota Mandiri

"Pertama, aku harus mencetak sejarah untuk diriku sendiri. Kedua, lagu Hebat agak antik, karena biasanya saya bikin lagu tentang cinta, galau dan seterusnya. Karena lagu ini (Hebat) membuat aku merinding sendiri. Ketika kita mendengarkan lagu ini, membuat suasana menjadi lebih semangat," kata Posan Tobing.

"Makanya ada kata-kata, kalau kita menangis, mana mungkin mengubah air mata jadi permata. Intinya lagu ini membuat fight para pendengarnya, semoga," tambahnya.

Diketahui proses penulisan dan pembuatan lagu Hebat, menurut Posan dan Nazwar berjalan dengan lancar sejak tahun 2023 lalu. Bahkan pada proses pembuatan video klipnya yang digarap secara swadaya, dengan menempatkan Posan sebagai sutradara video klipnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.