Dark/Light Mode

Salshabilla Adriani

Peluk Pacar Syifa Hadju

Sabtu, 27 April 2024 06:00 WIB
Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani

RM.id  Rakyat Merdeka - Salshabilla Adriani menepis gosip selingkuh dengan Rizky Nazar. Untuk meluruskan kabar miring itu, Salsha mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan Syifa Hadju, pacar aktor tersebut

SALSHA mendadak viral di dunia sinetron dan fans anak muda. Artis Kuntilanak dan Relationshit ini dituding berselingkuh dengan Rizky. Gosip ini bikin geger karena keduanya masing-masing sudah punya pacar.

Gosip dipicu hilangnya foto-foto Rizky di In­stagramnya Syifa Hadju, sang pacar yang telah menemani selama lima tahun. Saat live di TikTok, fans mengadu kepada Syifa, memergoki Salsha dan Rizky berpelukan mesra di sebuah cafe, di Bali.

Baca juga : Paloh-Prabowo Sudah Rangkulan

“Aktivitas yang kalian sebut (berpelukan), nggak seperti yang dipikirkan,” bantah Salsha di TikTok.

Uniknya, eks member girl band ini juga mengisyaratkan telah bertemu Syifa untuk mengklari­fikasi.

“Tadi udah ngobrol sama semua yang bersang­kutan. Kita baik-baik saja. Jadi please banget, stop huru-hara. Kita sudah punya kehidupan dan pasangan masing-masing ya,” harap Salsha.

Baca juga : Makan Malam 2 Jam dengan Presiden & Wapres Terpilih, Jokowi dalam Posisi Pasif

Beberapa netizen menduga drama asmara ini sekadar gimmick sinetron Bidadari Surgamu. Namun fans Syifa merasa sang idola bukan tipe artis yang doyan memanfaatkan gimmick untuk popularitas.

Apalagi Salsha pernah terlibat persoalan serupa. Pada 2022, bintang web series ini terseret isu perselingkuhan dengan model Ibrahim Risyad, yang kini pacarnya. Kala itu, Salsha berstatus pacar aktor Yusuf Mahardika. Sedangkan Ibrahim, pacar Mici.

Isu perselingkuhan itu juga muncul ketika Salsha dan Ibrahim terlibat proyek series yang sama. Se­lang seminggu usai gosip viral, Mici menghapus semua foto mesra dengan Ibrahim.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.